whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Membuat Game Facebook Lebih Cepat di Google Chrome

Kecepatan game Facebook yang berjalan di Google Chrome tergantung pada kualitas koneksi internet Anda dan tuntutan lain yang ditempatkan pada prosesor dan memori sistem Anda. Menutup tab dan aplikasi yang tidak perlu, serta membersihkan dan mengoptimalkan Chrome dapat meningkatkan kinerja game di platform Facebook.

Matikan Tab dan Program Lainnya
Tab yang terbuka membutuhkan sumber daya sistem dan dapat tinggalkan game Facebook tanpa cukup daya CPU atau memori sistem untuk berjalan dengan lancar. Tutup semua tab dalam Chrome yang tidak Anda gunakan saat menjalankan game Facebook. Layak juga membuka Pengelola Tugas dengan memilih "Lihat halaman latar belakang" dari menu Chrome. Dari sini Anda dapat melihat CPU dan penggunaan jaringan untuk setiap tab terbuka dan proses latar belakang yang terkait dengan Chrome. Pilih "Akhiri Proses" untuk menutup semua proses. Untuk alasan yang sama, tutup semua aplikasi Windows atau utilitas latar belakang yang tidak Anda gunakan secara aktif.

Simpan Bandwidth
Permainan Facebook bergantung pada data yang dialirkan dari Internet, dan aplikasi atau komputer lain apa pun yang mengakses Internet melalui jaringan lokal Anda dapat berdampak pada kinerja. Tutup semua alat yang mungkin mengakses Internet, seperti pengelola unduhan atau layanan streaming, dan matikan semua perangkat yang terhubung ke router Anda yang mungkin menggunakan bandwidth. Ini dapat mencakup komputer lain, konsol game, tablet, dan ponsel.

Perbarui Chrome dan Pluginnya - Menjalankan versi terbaru Chrome dan memperbarui plugin yang beroperasi di atasnya memastikan kompatibilitas maksimum dengan Facebook dan lainnya situs web. Pembaruan juga menerapkan perbaikan bug terbaru dan peningkatan kinerja. Chrome harus memperbarui sendiri secara otomatis, tetapi jika Anda mengalami masalah, Anda dapat mengunduh versi terbaru dari situs web Google. Plugin utama yang digunakan oleh banyak game Facebook, termasuk Adobe Flash, termasuk dalam pembaruan Chrome.

Hapus Data Perambanan
Seiring waktu, data penelusuran sementara dan cache informasi yang disimpan oleh Chrome dapat memperlambat browser dan menyebabkan masalah kinerja. Untuk menghapus cache dan data penjelajahan lainnya, klik menu "Chrome", pilih "Tools" dan pilih "Hapus data penjelajahan." Pilih untuk menghapus cookie dan mengosongkan cache, pilih "awal waktu" dari daftar drop-down dan klik "Bersihkan data penelusuran" untuk mengonfirmasi keputusan Anda. Mulai ulang Chrome untuk memeriksa peningkatan kinerja.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311121.html

Media sosial
  • Cara Membuat Hati di Facebook

    Facebook menyediakan area, seperti Umpan Berita, tempat Anda dan teman Anda mengirim pesan dan tetap terhubung. Selain catatan Anda, Anda juga memiliki kemampuan untuk menambahkan simbol kecil seperti hati ke pesan-pesan ini. Yang terbaik dari semuanya, Anda tidak perlu membuat gambar-gambar ini den

  • Cara Membuat Game PC Muat Lebih Cepat

    Ada beberapa hal yang membuat pemain lebih jengkel daripada game yang tidak bisa dimuat dengan benar. Sementara waktu muat yang lambat seringkali dapat diatasi dengan mengubah beberapa kebiasaan penggunaan komputer, terkadang masalahnya terletak pada perangkat keras atau perangkat lunak sistem.

  • Cara Masuk ke Facebook Dengan Akun Google

    Facebook dan Google adalah dua situs teratas yang dikunjungi di dunia, menurut Alexa Ratings, Layanan Informasi Web yang menyediakan halaman Lalu Lintas dan Tautan Terkait. Kemungkinan Anda sudah memiliki akun Facebook atau Anda sedang ditekan oleh semua teman dan keluarga untuk bergabung. Dan j

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com