whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Aplikasi Terbaik untuk Mengunggah Video ke Facebook

Fitur jejaring sosial Facebook memungkinkan Anda berbagi konten, dari video hingga tautan, dengan semua koneksi Anda. Ada dua cara utama untuk mengunggah video ke Facebook: menggunakan pengunggah asli atau aplikasi pihak ketiga. Bergantung pada apa yang Anda inginkan dari pengunggah video di Facebook, satu metode dapat bekerja lebih baik untuk Anda daripada yang lain.

Pengunggah Asli

Pengunggah video asli Facebook tidak datang dengan banyak bel dan peluit, tetapi dapat memposting video ke Timeline Facebook Anda dan menyimpannya di bagian "Foto dan Video". Meskipun Facebook mendukung lebih dari 20 jenis file video, Facebook merekomendasikan penggunaan video MP4 untuk mendapatkan unggahan terbaik. Rasio aspek video Anda harus antara 9:16 dan 16: 9; tidak seperti foto, ukurannya harus lebih kecil dari ukuran unggahan yang tercantum pada halaman unggahan Anda. Facebook tidak akan mengubah ukuran video Anda, meskipun audio mungkin di-resample. Frame maksimum per detik, FPS, pada unggahan video Facebook Anda adalah 30.

Aplikasi Pihak Ketiga
Saat publikasi, tidak ada aplikasi Facebook pihak ketiga yang memungkinkan Anda untuk mengunggah video langsung ke Facebook . Namun, Anda dapat mengunggah video Anda ke situs-situs seperti YouTube, Vimeo dan Qik, dan kemudian membagikannya di halaman Facebook Anda dengan aplikasi yang dirancang oleh situs video dan pengembang pihak ketiga. Video tidak akan disimpan di Facebook dalam banyak kasus - meskipun Qik memungkinkan Anda untuk menyimpan video streaming setelah streaming selesai - tetapi aplikasi memberi orang lain akses ke video yang ingin Anda bagikan.

Seluler Aplikasi
Jika perangkat seluler Anda tidak mendukung pengunggah Facebook asli, unduh aplikasi yang memungkinkan Anda untuk mengunggah video melalui sumber pihak ketiga. Dalam kebanyakan kasus, video yang diunggah ini disimpan di Timeline Anda seolah-olah Anda telah menggunakan aplikasi Facebook. Aplikasi yang Anda pilih akhirnya tergantung pada perangkat seluler yang Anda gunakan. Socialcam, yang direkomendasikan oleh "The New York Times" pada 2011 untuk iPhone dan Android, menurut surat kabar, "adalah aplikasi video sosial yang paling banyak dibicarakan." Ini meminta Anda untuk masuk ke akun Facebook Anda saat meluncurkan aplikasi. Microsoft merekomendasikan penggunaan aplikasi Pictures asli untuk mengunggah video ke jejaring sosial, termasuk Facebook, dalam penjelasannya tentang cara menggunakan berbagai aplikasi Windows Phone. Pada 2012, ZDNet menyebut Viddy sebagai aplikasi yang didukung Facebook yang membantu pengguna di platform Android dan iPhone berbagi video di Facebook.

Livestream
Banyak situs populer yang dapat Anda gunakan untuk streaming langsung, umpan video dapat menempatkannya beri makan di Facebook juga. Layanan ini termasuk Ustream, Justin.tv dan Livestream. Anda umumnya harus mengaktifkan profil di situs yang menawarkan streaming langsung, lalu membuat saluran dan menautkannya ke aplikasi Facebook untuk mulai streaming video Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309126.html

Media sosial
  • Cara Mengunggah Video YouTube di Facebook

    Situs web Facebook dibuat untuk berbagi informasi. Pengguna dapat memberi tahu teman dan keluarga mereka apa yang mereka lakukan dan ke mana mereka pergi, dan menunjukkan kepada mereka apa yang sebenarnya terjadi melalui foto dan video yang diunggah. Facebook juga merupakan wahana untuk berbagi beri

  • Cara Mengunggah Video di Web Picasa

    Album Web Picasa Google memungkinkan Anda berbagi foto dengan teman dan keluarga. Anda mungkin telah memperhatikan situs Album Web tidak memungkinkan Anda untuk mengunggah video. Fitur ini tidak tersedia online; namun, Anda dapat mengunduh program desktop Picasa gratis dari Google untuk mengungg

  • The Best Newsletter Fonts

    Membuat buletin lebih mudah dari sebelumnya ketika Anda menggunakan alat penerbitan desktop saat ini. Namun, untuk membuat buletin Anda sejelas dan semudah mungkin dibaca, Anda harus memilih jenis huruf dan font yang tepat. Typefaces terbagi dalam dua kategori dasar: serif, yang merupakan tipe denga

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com