whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Daftar Pro & Kontra Memiliki Akun Facebook

Diluncurkan pada 2004 sebagai jejaring sosial khusus perguruan tinggi, Facebook kini menawarkan lebih dari satu miliar pengguna aktif. Ini merasuki banyak aspek kehidupan modern, dari iklan TV hingga bertemu orang baru. Meskipun ada banyak manfaat untuk memiliki akun Facebook, ada juga kerugian untuk dipertimbangkan.

Pro: Tetap Terhubung
Facebook dapat membuktikan cara yang sangat berharga untuk tetap berhubungan dengan orang-orang yang Anda tidak kenal. tidak akan melihat, apakah itu seorang paman di sisi lain dunia atau seorang teman yang pindah ke kota berikutnya. Facebook juga memungkinkan Anda untuk mendengar tentang acara dan pertemuan nyata yang mungkin Anda lewatkan jika Anda tidak berada di jejaring sosial.

Pro: Bagikan dengan Orang Lain
Jika ada sesuatu yang besar terjadi dalam hidup Anda - - seperti bayi baru atau pernikahan - maka Facebook adalah cara yang cepat, gratis dan nyaman untuk memberi tahu teman dan keluarga tentang hal itu. Jika Anda memiliki pengumuman atau sekelompok gambar untuk dibagikan, maka Facebook adalah salah satu cara termudah untuk mengeluarkan pesan. Dari foto liburan hingga tautan Web yang menarik, Facebook adalah alat yang ampuh untuk berbagi.

Pro: Keep a Journal
Facebook dapat digunakan untuk keuntungan Anda sendiri dan juga untuk orang lain. Melalui penggunaan foto, lapor masuk, acara, dan pembaruan status, Anda dapat membuat jurnal terperinci tentang hidup Anda. Timeline Facebook dipesan secara kronologis dan memungkinkan Anda untuk melihat kembali tahun-tahun yang telah berlalu dan menghidupkan kembali pengalaman.

Con: Kurangnya Privasi
Dengan akun Facebook, hidup Anda dijadikan publik untuk dilihat dan dibedah. . Bahkan jika Anda tidak memilih untuk membagikan sesuatu sendiri, teman-teman Anda dapat memberi tag Anda pada pembaruan status dan foto, sehingga Anda mungkin menemukan momen terburuk Anda dibagikan di situs serta yang terbaik. Dimungkinkan untuk meninjau aktivitas sebelum muncul di Timeline Anda, tetapi langkah tambahan ini menambah waktu dan upaya yang diperlukan untuk mempertahankan akun Facebook Anda.

Con: Membuang-buang waktu
Meskipun dapat berguna untuk tahu apa yang teman dan keluarga Anda lakukan, Facebook juga bisa menjadi tenggang waktu yang signifikan tanpa nilai nyata. Pemeriksaan cepat situs dapat berubah menjadi setengah jam memindai foto, video, dan laman merek perusahaan yang tidak Anda minati. Pertimbangkan seberapa produktif Anda dapat menggunakan waktu yang Anda habiskan di Facebook di tempat lain.
< h3> Kontra: Periklanan Bertarget - Facebook menggunakan informasi yang tersimpan di profil Anda untuk menargetkan Anda dengan periklanan, membangun gambar Anda, lokasi Anda dan kebiasaan Anda untuk menjual barang dan jasa kepada Anda. Konten apa pun yang Anda unggah ke Facebook dapat digunakan untuk mengubah iklan ini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309096.html

Media sosial
  • Pro & Kontra Telepon Jitterbug

    Anda memiliki banyak ponsel dan operator berbeda untuk dipilih saat Anda mencari ponsel. Mereka yang tidak terbiasa dengan teknologi ponsel dan karena itu tidak memerlukan fitur mewah, seperti kamera, di ponsel mereka mungkin tertarik dengan desain ponsel sederhana Jitterbug. Selain itu, layanan

  • Cara Menghapus Akun Facebook Selamanya

    Anda mungkin ingin menghapus akun Facebook selamanya jika Anda khawatir tentang privasi informasi Anda. Ketika Anda menghapus akun Facebook, Anda tidak akan dapat mengaktifkan kembali akun atau mengakses informasi apa pun (mis., Halaman teman, pesan atau foto) lagi. Selain menghapus akun Faceboo

  • Cara Masuk ke Facebook Dengan Akun Google

    Facebook dan Google adalah dua situs teratas yang dikunjungi di dunia, menurut Alexa Ratings, Layanan Informasi Web yang menyediakan halaman Lalu Lintas dan Tautan Terkait. Kemungkinan Anda sudah memiliki akun Facebook atau Anda sedang ditekan oleh semua teman dan keluarga untuk bergabung. Dan j

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com