whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Dapatkah saya menyukai sesuatu secara pribadi di Facebook?

Facebook dirancang sebagai situs berbagi, yang berarti hampir semua yang Anda keluarkan di sana secara otomatis dilihat oleh teman-teman Anda jika tidak ada orang di publik yang kebetulan memeriksa Anda halaman. Anda dapat mengelola beberapa pengaturan ini melalui bagian Privasi, termasuk halaman apa yang Anda sukai.

Menyukai Komentar dan Foto
Ketika Anda menyukai komentar dan foto orang lain di Facebook, Anda pada belas kasihan pengaturan privasi mereka. Anda dapat mengubah siapa yang melihat komentar Anda ke grup seperti "Tutup Teman," "Teman," atau "Publik." Saat Anda menyukai komentar milik orang lain, siapa pun dalam grup yang dipilihnya dapat melihat suka, bahkan jika Anda bukan teman orang itu. Tidak ada cara untuk menyukai komentar atau foto orang lain secara pribadi.

Opsi
Jika Anda menyukai komentar teman tetapi tidak ingin suka Anda publik, klik "Tidak seperti" di bawah komentar. Ini menghapus nama Anda di bawah daftar orang-orang yang menyukai komentar dan tidak meninggalkan catatan dari fakta bahwa Anda pernah menyukainya. Untuk menjaga agar pikiran menyenangkan Anda tetap pribadi, kirim pesan pribadi ke teman Anda alih-alih mengklik "Suka."

Halaman

Saat Anda mengklik "Suka" untuk halaman yang ingin Anda kembalikan atau yang Anda identifikasikan dengan - atau jika Anda hanya ingin mendapatkan kupon diskon $ 2 - Anda tidak perlu semua orang tahu Anda menyukai halaman itu. Halaman yang Anda suka muncul di bawah timeline Anda, artinya secara default, semua orang yang dapat melihat timeline Anda dapat melihat halaman yang Anda sukai. Ini bisa menjadi lengket, misalnya, ketika Anda menyukai halaman pesaing bisnis atau halaman tim olahraga yang tidak Anda sukai. Facebook telah menyediakan cara untuk menjaga kerahasiaan informasi tersebut, di mana hanya Anda yang tahu Anda menyukai halaman tersebut.

Cara Menyukai Halaman Secara Pribadi
Anda tidak dapat menyembunyikan setiap halaman di Facebook, tetapi Anda dapat menyembunyikan kelompok halaman. Facebook memutuskan halaman apa yang masuk ke grup mana, jadi pikirkan baik-baik di mana halaman pribadi Anda akan mendarat ketika mengubah pengaturan Anda. Mengklik nama Anda setelah Anda masuk ke Facebook menampilkan Timeline Anda. Ada empat kotak informasi yang dapat dengan mudah Anda edit di bawah foto sampul Anda, dan salah satunya adalah "Suka." Jika tidak, klik panah turun untuk mendapatkan akses ke halaman "Suka". Klik untuk masuk ke bagian "Suka" Anda. Ketika Anda mengklik "Edit," Anda akan melihat kotak drop-down muncul di samping setiap bagian dari "Suka" Anda, termasuk Musik, Buku dan Halaman Lainnya. Mengklik panah drop-down itu memberi Anda akses ke pengaturan privasi - pilih "Hanya Saya" untuk menjadikan halaman pribadi. Anda harus mengubah pengaturan secara manual pada setiap bagian untuk menjadikannya pribadi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309031.html

Media sosial
  • Halaman Bisnis Facebook Vs. Fan Pages

    Halaman bisnis Facebook adalah kategori halaman penggemar Facebook, jadi itu bukan hal yang berbeda. Semua halaman bisnis Facebook adalah halaman penggemar, tetapi halaman penggemar menyertakan halaman untuk entitas non-bisnis dan juga beberapa individu. Halaman penggemar memiliki nama karena penggu

  • Bagaimana Saya Bisa Masuk ke Facebook Seluler di Komputer Saya?

    Facebook menawarkan versi mobile dari situs web mereka. Ini untuk pengguna yang ingin masuk ke Facebook mereka dari smartphone atau perangkat seluler lain, tetapi tidak memiliki aplikasi Facebook yang diinstal pada perangkat. Anda juga dapat masuk ke versi seluler Facebook dari browser Internet

  • Bagaimana Saya Dapat Menghias Gambar Saya di Facebook?

    Facebook tidak menyediakan cara langsung untuk menghias foto Anda di situs. Sebagai gantinya, Anda harus menggunakan aplikasi Web pihak ketiga untuk menghias gambar Facebook Anda. Salah satu aplikasi tersebut adalah Picnik, yang gratis untuk fitur pengeditan dasar yang ditawarkannya. Fitur gratis cu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com