whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

10 Alasan Mengapa Anda Tidak Harus Meletakkan Informasi Pribadi di Facebook

Banyak orang terhubung dengan teman dan keluarga di Facebook. Dalam berbagi dengan jejaring sosial Anda, Anda juga memposting informasi yang dapat dilihat oleh banyak orang di luar teman yang Anda setujui. Ada sejumlah alasan mengapa memposting informasi pribadi dan sensitif mungkin bukan untuk kepentingan terbaik Anda.

Pengaturan Privasi Facebook
Alasan nomor satu untuk ragu ketika memasukkan informasi pribadi ke Facebook adalah karena Anda informasi mungkin tidak bersifat pribadi. Meskipun Facebook memang memiliki pengaturan privasi, ini selalu dapat dimodifikasi oleh perubahan kebijakan. Pada Desember 2012, kebijakan Facebook yang diperbarui menghapus kemampuan bagi pengguna untuk menyembunyikan Timeline mereka dari pencarian situs.

Kebijakan Penggunaan Data Facebook
Setelah Anda menyetujui persyaratan dan kebijakan hukum Facebook, Anda tidak dapat mengubah perjanjian tersebut. , tapi Facebook bisa kapan saja. Pastikan untuk membaca kebijakan penggunaan data Facebook sebelum mendaftar. Bahkan jika Anda membatalkan akun Anda, kata Snopes.com, Facebook masih memiliki beberapa hak atas materi Anda.

Internet Selamanya
Banyak orang tidak menyadari bahwa begitu Anda memposting sesuatu di Facebook, itu ada di sana. dasarnya selamanya. Bahkan jika Anda menghapus komentar atau gambar, itu masih dapat ditemukan dalam konten yang di-cache. Informasi digital tidak pernah benar-benar hilang, jadi jangan letakkan sesuatu di Facebook yang Anda tidak keberatan terpampang di papan reklame di lingkungan Anda.

Visibilitas
Meskipun Anda dapat memposting sesuatu hanya kepada teman, mereka tetap dapat memposting menyalin atau membuat cuplikan layar dari posting Anda dan mengirimkannya ke orang lain tanpa sepengetahuan Anda.

Visibilitas Mesin Pencari
Data yang Anda buat dapat dilihat oleh publik (baik secara sengaja atau tidak sadar melalui perubahan kebijakan FaceBook) ditangkap oleh pencarian mesin seperti Google dan Bing. Melalui mesin pencari ini, seseorang mungkin dapat melihat salinan cache dari apa yang Anda pikir adalah informasi pribadi tanpa masuk ke Facebook.

Pencuri Identitas
Alasan lain untuk menghindari pengiriman informasi pribadi adalah bahaya identitas pencurian. Orang yang ingin "meminjam" identitas Anda dapat menemukan informasi tentang Anda berdasarkan apa yang Anda poskan ke halaman Facebook Anda. Menurut Beth Givens dari Privacy Rights Clearinghouse, jika pencuri identitas mengetahui tempat kelahiran dan ulang tahun Anda, ia dapat menggunakan informasi tersebut untuk membantunya menemukan nomor Jaminan Sosial lengkap Anda.

Teknik Sosial
Rekayasa sosial - ditentukan oleh kelompok keamanan CSO sebagai "seni mendapatkan akses ke gedung, sistem atau data dengan mengeksploitasi psikologi manusia" - adalah bahaya yang terkait dengan pencurian identitas. Semakin banyak Anda memposting tentang suka, tidak suka, dan minat Anda, semakin mudah bagi seorang seniman scam untuk membuat email yang dirancang untuk mengeksploitasi pengetahuan tentang Anda.

Pencuri Mencintai Facebook
Kombinasi alamat rumah Anda dan rencana liburan Anda dapat sangat bermanfaat bagi calon perampok jika informasi tersebut tersedia di Facebook. Menampilkan teman-teman Anda gambar perjalanan terbaru Anda paling baik dilakukan setelah Anda kembali dari liburan.

Keluhan Perusahaan
Memposting beberapa informasi tentang perusahaan Anda, seperti upah atau kondisi kerja Anda, dilindungi oleh undang-undang federal berdasarkan hukum federal oleh Dewan Hubungan Perburuhan Nasional, tetapi tidak semua postingan media sosial dilindungi. Seorang penjual BMW memposting komentar dan gambar tentang dealernya yang melayani hot dog dan air botolan di sebuah acara, menurut ABC News. Sementara komentar itu dilindungi pidato, gambar itu tidak - dan penjual dipecat.

Facebook dan Hukum
Facebook menanggapi panggilan pengadilan penegakan hukum, dan informasi yang muncul di Facebook mungkin dapat digunakan untuk melawan Anda di pengadilan. Aparat penegak hukum menggunakan Facebook sebagai alat investigasi, dan dalam beberapa kasus bahkan telah membuat akun palsu di Facebook untuk mendapatkan akses ke data target.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309003.html

Media sosial
  • Cara Mengedit Informasi Kontak di Facebook

    Facebook adalah situs web jejaring sosial yang memungkinkan Anda melacak teman-teman Anda, di mana pun mereka berada. Salah satu cara terbaik untuk tetap terhubung adalah memposting dan tetap memperbarui informasi kontak di profil Facebook Anda sehingga teman dan keluarga Anda selalu dapat menem

  • Cara Meletakkan Blok Orang Tua di Facebook

    Jika anak di bawah umur Anda memiliki akun Facebook, Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa Anda tidak memiliki banyak kendali atasnya. Pendek menggunakan kata sandi anak Anda untuk login ke akunnya, ada sedikit pemantauan orangtua. Jika Anda ingin mengontrol siapa yang dapat melihat apa yang di

  • Mengapa Game Facebook Dibekukan pada Saya?

    Facebook telah menjadi salah satu platform game terbesar di Web, bertindak sebagai rumah bagi ribuan game sosial yang berbeda. Facebook memiliki keuntungan karena gamenya dapat diakses di sistem apa pun yang dapat menjalankan Adobe Flash, seperti laptop, PC desktop, Mac, dan ponsel Android. Gim ini

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com