whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bisakah Anda Menggabungkan Akun Twitter?

Jika Anda menjalankan beberapa akun di Twitter, misalnya satu profesional dan satu pribadi, atau untuk dua merek berbeda, mungkin akan lebih bermanfaat untuk mengurangi upaya Anda dengan menggabungkan akun sehingga Anda dapat dapat menjangkau semua pengikut Anda dengan satu tweet. Pada Januari 2013, sistem Twitter memperlakukan setiap akun sepenuhnya secara terpisah, artinya ia tidak menawarkan cara untuk menggabungkan beberapa akun menjadi satu. Juga tidak mungkin untuk menyalin seluruh data dari satu akun ke akun lainnya. Satu-satunya solusi adalah dengan meminta secara manual bahwa pengikut Anda di satu akun mengikuti Anda di akun lain.

Banyak Akun
Anda diperbolehkan beberapa akun selama Anda mengikuti syarat dan ketentuan pada setiap akun. Poin utama yang harus diperhatikan adalah Anda tidak menyesatkan pengikut tentang siapa yang mengoperasikan akun. Misalnya, Anda tidak dapat memiliki akun pribadi dan kemudian akun kedua yang kelihatannya palsu untuk orang lain. Anda dapat login ke hanya satu akun pada satu waktu di browser Web yang sama, tetapi Anda dapat mengoperasikan beberapa akun secara bersamaan menggunakan dua browser Web yang berbeda atau beberapa aplikasi pihak ketiga. Anda harus menautkan setiap akun ke alamat email terpisah.

Migrasi Data
Twitter tidak mengizinkan migrasi data otomatis dari satu akun ke akun lainnya. Maklum Anda tidak bisa secara otomatis memaksa orang mengikuti satu akun untuk mengikuti akun lain. Namun, Anda juga tidak dapat menyalin seluruh daftar orang yang Anda ikuti di satu akun dan secara otomatis mengikuti mereka di akun lain. Demikian pula, Anda tidak dapat secara otomatis menerima tweet yang Anda buat di satu akun dan menambahkannya sebagai tweet, baru atau lama, di akun lain.

Menggabungkan Alternatif
Untuk meniru efek menggabungkan dua akun, dorong pengguna di satu akun untuk mengikuti Anda di akun lain. Anda dapat melakukan ini hanya dengan memposting tweet dengan detail akun Anda yang lain; Anda dapat memberikan batas waktu kapan Anda akan berhenti menggunakan akun pertama. Pikirkan baik-baik ketika memutuskan kapan dan seberapa sering memposting tweet tersebut. Anda perlu memposting permintaan cukup banyak sehingga orang yang tidak memeriksa Twitter terus-menerus memiliki kesempatan untuk melihatnya, dan memperhitungkan bahwa orang-orang di zona waktu yang berbeda atau dengan jadwal harian yang berbeda cenderung memeriksa Twitter di waktu yang berbeda. Namun, hindari memposting permintaan terlalu banyak karena Anda dapat mengganggu beberapa pengguna yang melihat pesan berulang kali.

Tidak Aktif atau Tidak Aktif
Setelah Anda senang, Anda mendapatkan sebanyak mungkin pengikut untuk mengikuti Anda di akun baru, Anda harus memutuskan apakah akan meninggalkan akun lama tidak aktif atau menonaktifkannya. Tidak aktif berarti Anda tidak memposting lagi. Jika Anda memilih opsi ini, pertimbangkan untuk memeriksa akun sesekali untuk melihat apakah Anda memiliki pesan langsung atau balasan dari orang-orang yang tidak sadar Anda telah berhenti menggunakan akun tersebut. Dinonaktifkan artinya Anda telah menutup akun secara formal. Anda melakukan ini dengan masuk ke situs Twitter dan mengklik "Pengaturan akun" dan kemudian "Nonaktifkan akun saya." Anda kemudian harus mengonfirmasi bahwa Anda benar-benar ingin menutup akun dan memberikan kata sandi Anda. Setelah ini, Anda memiliki 30 hari untuk berubah pikiran sebelum akun dihapus secara permanen. Pada titik ini Twitter akan memperlakukan akun seolah-olah tidak pernah ada, meskipun beberapa tweet lama mungkin masih muncul di mesin pencari.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101308906.html

Media sosial
  • Bisakah Anda Mengikuti di Twitter Tanpa Mendaftar?

    Situs web jejaring sosial Twitter memungkinkan Anda memposting pembaruan status dan membaca pembaruan dari pengguna Twitter lainnya. Jika Anda menemukan seseorang yang pesannya, atau tweet, yang ingin Anda baca secara teratur, Anda dapat mengikuti pengguna itu jika Anda memiliki akun Twitter. Demiki

  • Berapa Banyak Akun yang Bisa Terhubung Dengan Kindle Anda?

    Pembaca e-book Kindle adalah salah satu penjual top Amazon.com. Faktanya, Amazon mengklaim telah menjual lebih banyak unit Kindle daripada barang lainnya di situs webnya. Untuk mengakses buku-buku yang dibeli dan bahan-bahan lainnya, pengguna harus mendaftarkan perangkat untuk menggunakan akun Amazo

  • Dapatkah Anda Melihat Jika DM Telah Dibaca di Twitter?

    Sistem pesan langsung Twitter berfungsi seperti versi dasar email. Kotak masuk DM memberi tahu Anda setiap kali ada pesan masuk baru yang belum Anda baca; namun, itu tidak memberi tahu Anda ketika DM yang Anda kirim sebelumnya telah dibaca. Pesan dapat dibaca dan dikelola dari antarmuka Web dan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com