whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Menemukan Alamat IP Siapa yang Masuk ke Facebook Saya

Pengaturan akun Facebook Anda memiliki bagian Sesi Aktif untuk melacak dari mana akun Anda diakses. Misalnya, jika Anda melakukan perjalanan dan menggunakan Facebook saat berlibur, halaman Sesi Aktif menunjukkan secara kasar tempat Anda mengakses akun. Fitur ini juga mencakup informasi tentang perangkat, tanggal dan metode yang digunakan untuk mengakses akun Anda, termasuk alamat IP. Jika Anda tidak mengenali entri, Facebook memungkinkan Anda untuk mengakhiri sesi.

Langkah 1
Klik ikon roda gigi di sudut kanan atas Facebook untuk menampilkan menu tarik-turun Menu Akun, dan kemudian pilih "Pengaturan Akun." Klik "Keamanan" untuk melihat halaman Pengaturan Keamanan akun Anda.

Langkah 2
Pilih "Sesi Aktif" untuk memperluas entri dan menampilkan sesi akun Anda. Temukan sesi yang dimaksud dan arahkan kursor Anda ke entri "Lokasi" untuk menampilkan alamat IP yang digunakan untuk mengakses akun Anda. "Jenis Perangkat" juga dapat membantu menentukan apakah Anda atau orang lain mengakses akun.
Klik opsi biru "Akhiri Aktivitas" yang menyertai sesi yang dimaksud untuk mengakhiri sesi. Lokasi menghilang dari daftar Sesi Aktif Anda. Klik tombol "Tutup" ketika Anda selesai menyelidiki atau mengakhiri sesi.

Kiat
Facebook menyarankan untuk mengubah kata sandi akun Anda jika Anda tidak mengenali entri di bawah menu Sesi Aktif. Dari Pengaturan Akun, pilih "Umum" pada menu navigasi dan klik "Kata Sandi." Masukkan kata sandi Anda saat ini dan kata sandi baru dua kali di jendela yang ditentukan sebelum mengklik tombol "Simpan Perubahan".
Lokasi yang terdaftar di jendela Sesi Aktif mungkin tidak sepenuhnya akurat. Menurut Facebook, lokasi yang disediakan didasarkan pada alamat IP yang digunakan untuk mengakses akun.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101308848.html

Media sosial
  • Cara Menghapus Akun Facebook Selamanya

    Anda mungkin ingin menghapus akun Facebook selamanya jika Anda khawatir tentang privasi informasi Anda. Ketika Anda menghapus akun Facebook, Anda tidak akan dapat mengaktifkan kembali akun atau mengakses informasi apa pun (mis., Halaman teman, pesan atau foto) lagi. Selain menghapus akun Faceboo

  • Cara Masuk ke Facebook Dengan Akun Google

    Facebook dan Google adalah dua situs teratas yang dikunjungi di dunia, menurut Alexa Ratings, Layanan Informasi Web yang menyediakan halaman Lalu Lintas dan Tautan Terkait. Kemungkinan Anda sudah memiliki akun Facebook atau Anda sedang ditekan oleh semua teman dan keluarga untuk bergabung. Dan j

  • Cara Mendapatkan Facebook Phonebook

    Facebook Phonebook adalah aplikasi Facebook yang memungkinkan Anda untuk memfilter teman Anda di jejaring sosial ke daftar nomor telepon yang terorganisir. Facebook Phonebook menyaring teman-teman Anda dengan nomor telepon yang mereka daftarkan di profil Facebook mereka, meskipun anggota dapat memil

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com