whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Menghasilkan Bahan Bakar di Farm Town

Anda tidak dapat mencari di pemanen "Kota Pertanian" Anda jika tangki bahan bakar Anda lebih mematikan daripada doornail. "But don't worry, farmer.", 3, [[Gim media sosial interaktif dari Slashkey - populer di Facebook dan Myspace - memiliki beberapa trik. Anda dapat mencetak lebih banyak bahan bakar jika Anda tahu ke mana harus mencari. Anda juga dapat membuat beberapa bensin Anda sendiri dengan menyimpan Uang Tunai Pertanian Anda dan membeli dengan cerdas.

Langkah 1
Buka pertanian virtual Anda di Facebook atau Myspace.

Langkah 2 Situs Terima kaleng bahan bakar sebagai hadiah, jika Anda belum melakukannya. Ini akan muncul di kotak hadiah Anda. Anda juga akan melihat kredit untuk itu di bawah ikon tangki bahan bakar.

Langkah 3
Klik peta. Cari pompa bahan bakar atau Anda dapat mengklik sekali kaleng kecil bahan bakar di bawah koin dan uang tunai Anda.

Langkah 4
Klik tombol "isi ulang bahan bakar" dan kredit akan secara otomatis muncul di "pompa bensin" Anda /tangki. "

Langkah 5
Klik pom bensin. Anda akan dapat mengetahui berapa banyak bahan bakar yang Anda hasilkan dan apa yang dapat Anda gunakan untuk hari itu.

Langkah 6
Simpan gas Anda. Gas dapat tetap berada di dalam kotak kado Anda dan tetap ada di sana sampai waktu berikutnya Anda mengisi bahan bakar.

Langkah 7
Isi bahan bakar mesin pertanian Anda dengan mengklik tombol "isi bahan bakar". Ketika Anda mengklik tombol, setiap bahan bakar yang muncul di sudut kiri layar akan hilang.
Beli Pengilangan Minyak seharga 32 Farm Cash. Kilang memungkinkan Anda membuat bahan bakar dari minyak mentah yang digunakan dalam peralatan pertanian Anda. Simpan tangki bahan bakar di penyimpanan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101307803.html

Media sosial
  • Cara Menghasilkan Uang di Skype

    Skype adalah layanan online yang memungkinkan Anda membuat dan menerima panggilan di komputer Anda. Dengan Skype Anda dapat mengobrol, mengirim pesan instan, melakukan panggilan video dengan webcam atau melakukan panggilan konferensi. Skype juga dapat menjadi sumber uang bagi Anda. Ada dua cara

  • Cara Membuat 3D Stereogram

    Stereogram, juga dikenal sebagai autostereogram, adalah ilusi optik yang menggambarkan gambar di dalam gambar yang dapat dilihat saat menyilangkan mata. Saat menatap stereogram 2D, Anda dapat mendeteksi gambar tersembunyi yang akan muncul sebagai objek 3D. Meskipun stereogram yang dikerjakan dengan

  • Bagaimana Membuat Basis Data Film

    Banyak orang mungkin memiliki koleksi DVD yang ditumpuk di rak di suatu tempat di rumah mereka, dan tidak tahu judul apa yang mereka miliki, apalagi detail produksi film. Ini lebih rumit bahkan jika mereka memiliki file film yang duduk di hard drive komputer mereka. Basis data film adalah cara terba

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com