whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Mengatur Grup Facebook

Facebook menawarkan beberapa cara untuk berkomunikasi. Selain menambahkan orang sebagai teman, Anda memiliki kemampuan untuk membuat halaman dan grup. Dengan halaman, komunikasi menjadi kurang interaktif - tujuan utama halaman adalah menyediakan tempat bagi bisnis dan individu seperti penulis dan selebritas untuk memposting berita. Sebaliknya, grup menawarkan tempat yang sama bagi pengguna untuk berinteraksi satu sama lain di Facebook. Dimungkinkan untuk melakukan percakapan pribadi dengan anggota grup lainnya dan untuk membatasi siapa yang bergabung dengan grup.

Langkah 1
Masuk ke halaman Beranda Facebook Anda.

Langkah 2
Klik tautan "Buat Grup" di kolom kiri halaman Beranda. Itu di bawah foto Facebook Anda dan grup apa pun yang sudah Anda miliki. Jika Anda tidak melihatnya, klik "Lainnya" untuk mengungkapkan opsi tambahan.

Langkah 3
Ketikkan judul untuk grup Anda di kotak "Nama Grup". Klik panah bawah di samping kotak untuk memilih ikon yang sesuai. Misalnya, jika grup Anda berputar di sekitar tim sepak bola, pilih ikon sepak bola.

Langkah 4
Klik di kotak "Anggota". Mulailah mengetik nama teman yang ingin Anda tambahkan. Facebook akan secara otomatis drop down daftar orang yang cocok. Klik nama untuk menambahkan orang tersebut.

Langkah 5
Klik menu tarik-turun "Privasi" untuk memilih siapa yang dapat melihat grup Anda dan informasi grup. Pilihan Anda adalah "Rahasia," di mana hanya anggota yang memiliki akses ke informasi grup; "Ditutup," di mana keanggotaan grup tersedia untuk umum tetapi tulisan tetap pribadi; dan "Buka," di mana daftar keanggotaan grup dan pos dapat dilihat oleh semua orang.
Klik "Buat" untuk mengatur grup Facebook Anda.

Kiat
Untuk menghapus grup Anda, hapus semua para anggota, termasuk Anda sendiri.

Peringatan

  • Pertimbangkan untuk bertanya kepada pengguna sebelum menambahkan mereka ke grup Anda karena mereka mungkin tidak ingin bergabung.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101307121.html

  • Media sosial
    • "How to Set Up an iFit Card

      , 3, [[ iFit adalah perangkat latihan interaktif yang bekerja bersama dengan sebagian besar komputer dan peralatan olahraga yang kompatibel dengan iFit. Untuk memanfaatkan program iFit, Anda harus memiliki kartu iFit. Kartu iFit adalah kartu SanDisk yang masuk ke dalam slot SD pada komputer da

    • Cara Mencari Teman berdasarkan Sekolah di Facebook

      Facebook adalah alat yang memungkinkan Anda tetap terhubung dengan orang-orang yang Anda jumpai dalam kehidupan sehari-hari, serta orang-orang yang biasa berinteraksi dengan Anda tetapi mungkin kehilangan kontak. Cara lain Facebook menghubungkan orang adalah dengan memungkinkan mantan teman sekelas

    • Cara Membuat Blog Dengan Facebook

      Fitur Notes di Facebook memungkinkan Anda untuk mengirim pembaruan bentuk panjang - posting blog, pada dasarnya - tanpa harus mendaftar untuk layanan blogging terpisah. Anda dapat menambahkan foto, memberi tag pada teman, dan bahkan mengontrol dengan tepat siapa yang melihat setiap posting dan siapa

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com