whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bagaimana Anda Dapat Menemukan Gender Seseorang di Internet?

Meskipun program obrolan audio dan video seperti Skype dan Google Chat populer, masih umum untuk berbicara dengan teman online menggunakan ruang obrolan hanya teks. Tentu saja, ketika Anda mengobrol dengan cara ini, Anda tidak tahu siapa orang di sisi lain percakapan itu, terlepas dari gambar atau pesan apa pun yang Anda terima. Jika Anda mengobrol dengan seseorang secara daring dan ingin mengetahui jenis kelamin orang itu, Anda dapat menggunakan beberapa cara untuk mengetahuinya.

Langkah 1
Masukkan nama layar obrolan orang tersebut dalam mesin pencari untuk melihat apakah ada hasil yang mengungkapkan identitas orang tersebut. Misalnya, jika Anda mengobrol dengan "anyperson123," gunakan ini sebagai istilah pencarian Anda dan lihat apakah profil situs kencan, obrolan, atau minat umum - yang dapat menentukan jenis kelamin orang tersebut - dikembalikan.

Langkah 2 - Tanyakan orang itu alamat email dan cari situs jejaring sosial seperti Facebook atau MySpace menggunakan alamat ini. Masukkan alamat email ke bidang pencarian situs web, lalu klik "Enter" dan periksa hasilnya. Anda dapat membedakan jenis kelamin orang tersebut dari gambar profil, nama atau - jika itu ditentukan dalam profil - jenis kelamin itu sendiri.

Langkah 3
Sarankan agar Anda berdua memulai video atau obrolan suara sesi, menggunakan program gratis seperti Skype atau Google Voice. Bahkan jika Anda tidak memiliki webcam dan tidak dapat melakukan obrolan video, mendengar suara orang tersebut akan memberi Anda indikasi jender yang baik.
Tanyakan langsung kepada orang tersebut apakah Anda mencurigai adanya kebohongan tentang jender. Jika, misalnya, Anda mengobrol dengan "prettygirl123" tetapi tidak percaya orang di belakang nama layar adalah perempuan, sampaikan kekhawatiran Anda dengan cara yang sopan, jadi Anda tidak menyinggung orang itu juga. Mungkin Anda bisa mengobrol dengan seorang transgender yang sedang dalam proses penugasan jender, jadi penting untuk menjadi sensitif.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101305896.html

Media sosial
  • Bagaimana Menemukan Ruang Obrolan Gay

    Beberapa gay dan lesbian menghabiskan berjam-jam di ruang obrolan, sementara yang lain tidak menemukan percakapan teks yang cepat bergulir sangat menarik. Berikut cara menemukan beberapa ruang obrolan untuk dicoba. Langkah 1 Putuskan mengapa Anda ingin mengunjungi ruang obrolan, dan pilih ya

  • Cara Menemukan Lokasi Seseorang dengan Alamat IP di eMail

    Salah satu informasi daring yang paling banyak dicari berkaitan dengan bagaimana menemukan tempat tinggal seseorang, atau perkiraan lokasi mereka dengan mengidentifikasi alamat IP mereka. Beberapa perusahaan akan mengenakan biaya untuk ini, tetapi informasinya tersedia gratis secara online, jika

  • Cara Mengetahui Apakah Email yang Anda Terima Benar

    Semakin meluasnya penggunaan email telah mempermudah penyebaran informasi palsu, rumor, legenda kota, dan penipuan, beserta informasi yang sebenarnya valid dan penting bagi Anda. Anda dapat melakukan bagian Anda untuk menghentikan penyebaran informasi palsu dengan memeriksa validitas informasi yang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com