whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Menerima Pesan Facebook Di Ponsel Anda Phone

Dengan sedikit konfigurasi, Anda dapat mengirim pesan dan pemberitahuan Facebook langsung ke perangkat seluler Anda. Jika Anda pengguna ponsel cerdas, aplikasi tersedia untuk diunduh yang akan mengirimi Anda pembaruan pemberitahuan push, sementara pengguna non-ponsel cerdas dapat menerima pembaruan pesan teks.

Tentang Aplikasi Facebook di Ponsel Cerdas
IPhone Pengguna perangkat Android, Windows, dan Blackberry dapat mengunduh dua aplikasi dari toko aplikasi yang relevan untuk menggunakan fungsionalitas penuh dari Facebook dan Facebook Messenger. Aplikasi Messenger memungkinkan Anda untuk mengirim /menerima pesan instan dan mendukung pesan umum di ponsel Anda, sementara aplikasi Facebook memungkinkan Anda untuk menelusuri profil, memposting di Timeline teman, mengunggah gambar, mengakses News Feed Anda, dan banyak lagi.

Mengaktifkan Pemberitahuan Push pada Ponsel Cerdas - Setelah setiap aplikasi diinstal, pastikan Notifikasi Push telah diatur untuk menerima peringatan saat hal itu terjadi. Begini caranya: * ** iPhone **: Buka "Pengaturan," Pusat Pemberitahuan "dan kemudian" Facebook. "Nyalakan" Tampilkan di Pusat Pemberitahuan "dan" Tampilkan di Layar Kunci. " * ** Android **: Tekan tombol "Pengaturan", lalu "Pengaturan Akun" dan kemudian "Pemberitahuan." Pilih "Mobile Push." * ** Windows Phone **: Notifikasi push diaktifkan secara otomatis, tetapi untuk mematikannya pada 8.1, pilih "Pemberitahuan + Tindakan" dari "Pengaturan Telepon."

Teks Facebook - Pesan SMS untuk Non-Ponsel Cerdas
Jika Anda tidak memiliki ponsel cerdas, Anda masih dapat menerima pembaruan untuk ponsel Anda dalam bentuk pesan SMS (perhatikan bahwa biaya pengiriman pesan pengujian standar). Dari komputer pribadi Anda, pilih ikon "panah bawah" yang terletak di bagian kanan atas halaman Facebook Anda dan kemudian klik "Pengaturan," "Seluler," dan "Tambahkan Telepon." Ikuti petunjuknya dengan mengisi negara dan operator Anda, lalu klik "Berikutnya." Tuliskan huruf "F" dengan telepon Anda ke ** 32665 **, yaitu FBOOK (jumlah ini dapat bervariasi tergantung pada Anda negara /operator, jadi pastikan untuk mengikuti petunjuk di layar untuk langkah ini) .Kode konfirmasi dikirim kembali ke telepon Anda, yang kemudian dapat Anda masukkan bidang yang disediakan di situs web Facebook. "Next". Anda akan menerima konfirmasi bahwa pengaturan berhasil.

Mengatasi Masalah Teks Facebook
Jika profil Anda memiliki pemberitahuan baru dan Anda belum menerima teks, hapus nomor Anda dari Teks Facebook dan ulangi langkah-langkah di atas untuk menandatangani naik. Jika Anda mencoba untuk mengirim pesan teks pembaruan ke Facebook dan mereka tidak memposting ke profil Anda, Anda harus memastikan bahwa Anda mengirim sms nomor yang benar, bahwa tidak ada garis tanda tangan yang disertakan dalam teks Anda, dan bahwa rencana penyedia seluler Anda masih termasuk pesan SMS .

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101300057.html

Media sosial
  • Cara Memblokir Nomor Ponsel Anda Di Calls

    Semua ponsel memiliki fitur ID penelepon yang menampilkan nama dan nomor telepon Anda kepada orang yang Anda panggil. Anda mungkin tidak keberatan berbagi nomor ponsel Anda dengan keluarga dan teman, tetapi kadang-kadang, Anda ingin merahasiakan informasi Anda. Jika Anda perlu menghubungi seseorang,

  • Cara Memblokir /Membuka Blokir Ponsel Anda No.

    Terkadang Anda perlu melakukan panggilan ke orang yang tidak ingin memiliki nomor telepon Anda. Jika Anda khawatir seseorang mendapatkan nomor telepon Anda dan memutar nomor telepon biasa, Anda dapat memblokir ID penelepon Anda dan mencegah nomor Anda muncul di ujung lainnya. Orang yang menerima pan

  • Cara Menggunakan Pesan Teks Facebook

    Jika Anda ingin memperbarui status Facebook saat bepergian tetapi tidak memiliki BlackBerry, Android, atau iPhone yang mewah, Anda tidak beruntung. Anda dapat menggunakan pesan teks Facebook untuk mendapatkan hasil yang sama. Anda hanya perlu masuk ke pengaturan akun Anda dan melakukan beberapa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com