whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menemukan Kunci Jaringan untuk Router

Jaringan nirkabel yang aman mengharuskan pengguna untuk memberikan kunci jaringan atau frasa sandi untuk mengakses Internet atau masuk ke jaringan nirkabel. Jika Anda tidak dapat mengingat kunci jaringan Anda, Anda perlu mengubah kunci jaringan dengan menghubungkan komputer Anda langsung ke router dan mengubah pengaturan router.

Sambungkan komputer Anda ke router menggunakan kabel Ethernet.

Tekan "Ctrl + Alt + Del" untuk mengakses Windows Task Manager. Dari menu "File", pilih "New Task (Run ...)."

Ketikkan "cmd" ke dalam kolom di sebelah "Open" dan klik tombol "OK". Ini akan memunculkan Command Prompt.

Ketikkan "ipconfig" dan tekan "Enter." Informasi tentang konfigurasi Ethernet komputer Anda akan muncul. Beberapa alamat IP mungkin muncul. Catat alamat IP gateway default. (Contoh: 192.168.1.1)

Buka browser web Anda dan ketikkan alamat IP di bilah alamat. Anda mungkin perlu menambahkan alamat IP dengan "http: //". (Contoh: https://192.168.1.1)

Masukkan nama pengguna dan kata sandi untuk mengakses pengaturan perute. Anda sekarang dapat mengubah kunci jaringan nirkabel dan pengaturan keamanan nirkabel lainnya.

Kiat

Jika Anda tidak ingat nama pengguna dan kata sandi perute, coba pengaturan pabrik default. Banyak produsen menggunakan "admin," atau nama pengguna kosong dan "kata sandi," atau "1234" untuk kata sandi. Jika pengaturan pabrik default tidak berfungsi, Anda harus mengatur ulang perute. Seharusnya ada tombol di belakang router. Tekan dan tahan tombol ini selama 10 detik, dan biarkan router 1-2 menit untuk reboot. Ikuti langkah-langkah di atas, dan gunakan pengaturan pabrik default untuk masuk ke router.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101318190.html

Jaringan
  • Cara Mengatur Jaringan Pribadi

    Jaringan pribadi dapat disiapkan di rumah Anda sendiri untuk memungkinkan jaringan sumber daya di antara beberapa mesin. Saat Anda membuat jaringan pribadi, Anda dapat mengonfigurasinya sehingga semua anggota jaringan pribadi Anda dapat berbagi printer serta file. Meskipun membuat jaringan dapat

  • Cara Mengatur Server Linux untuk Jaringan Rumah

    Linux, alternatif UNIX yang tersedia secara bebas yang dirancang untuk berjalan di komputer pribadi, telah menjadi pilihan populer bagi pengguna yang ingin membuat server di jaringan rumah. Karena sistem operasinya tidak mahal (dan seringkali gratis), secara inheren jaringan mampu dan stabil, ia men

  • Cara Menemukan Kunci Produk Anda untuk Symantec Norton Antivirus

    Sebelum melakukan apa pun dengan Norton Antivirus atau produk Norton apa pun, Anda perlu memastikan bahwa Anda memiliki kunci produk yang sesuai dengan produk Norton Anda. Anda akan memerlukannya untuk menginstal dan menginstal ulang serta memperbarui produk Norton Anda. Norton menggunakan kunci pro

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com