whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menggunakan TiVo Tanpa Berlangganan

Meskipun perekam video digital TiVo memerlukan langganan untuk fungsionalitas penuh, TiVos dapat digunakan tanpa berlangganan. Tanpa berlangganan, TiVos tidak akan dapat mengakses pembaruan untuk panduan programnya. Ini menjaga pengguna dari penjadwalan rekaman. Juga, ketika pengguna tidak memiliki langganan aktif, mereka tidak dapat mengakses layanan streaming seperti Netflix, Pandora Radio atau Amazon OnDemand. Biasanya, satu-satunya fungsi yang TiVo dapat lakukan tanpa berlangganan adalah "Trick Play," yang memungkinkan pengguna untuk menjeda, mempercepat, atau memundurkan siaran langsung televisi.

Pasang kabel audio-visual dari input televisi ke TiVo. jack output audio-visual.

Colokkan TiVo ke stopkontak.

Nyalakan unit TiVo. Jika diminta untuk berlangganan layanan TiVo, tolak melakukannya.

Gunakan remote TiVo untuk melakukan "Trick Play." Gunakan tombol "Jeda", "Maju cepat," "Putar balik" dan "Gerak lambat" pada remote untuk memanipulasi siaran langsung televisi.

Kiat

Meskipun tidak didukung oleh TiVo, beberapa pengguna mungkin dapat menjadwalkan rekaman secara manual saat menonton televisi.

TiVos yang dibeli sebelum Oktober 2001 akan datang dengan TiVo Basic. TiVo Basic menyediakan fungsionalitas panduan program terbatas, merekam, dan fitur perangkat lunak tambahan tanpa biaya.

Peringatan

TiVos yang dibeli langsung melalui TiVo harus memiliki paket layanan yang dibeli. Namun, pengecer akan menjual unit TiVo tanpa rencana layanan terlampir.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101317411.html

Jaringan
  • Cara Menggunakan Solder Pot

    Pot solder adalah pot atau tangki kecil yang dikontrol suhu dengan bibir menyala yang digunakan untuk memasang kawat dan tips menyolder. Pot solder juga sangat berguna untuk pencelupan elektronik seperti papan sirkuit cetak (PCB) dengan komponen bertimbal melalui lubang. Pot solder digunakan dalam a

  • Cara Menggunakan CD Stomper

    Drive yang dapat ditulis ulang CD adalah perangkat yang sangat berguna di komputer. Mereka tidak hanya memungkinkan pengguna untuk membuat CD musik yang dapat diputar di hampir semua pemutar CD, tetapi disk data dapat dibuat untuk mentransfer data dari satu komputer ke komputer lain. Masalahnya adal

  • Cara Menggunakan Mouse Nirkabel Tanpa Bluetooth

    Mouse nirkabel komputer telah menjadi alternatif populer untuk perangkat lain yang menawarkan metode terbatas untuk mengakses komputer Anda melalui kabel. Mouse nirkabel akan memberi Anda lebih banyak kebebasan untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi Anda. Teknologi Bluetooth menggunakan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com