whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Bagaimana cara mengetahui apakah router nirkabel Anda telah diretas

 

Item yang Anda perlukan

  • Panduan pengguna router nirkabel atau CD pengaturan.

  • Unduh panduan pengguna dari situs web produsen.


    Dengan Wireless Router dengan cepat menjadi standar untuk jaringan rumah hampir sama banyaknya yang diretas dan digunakan oleh orang-orang yang tidak ingin membayar untuk internet.

    Cara yang sangat mudah untuk memberi tahu jika telah diretas untuk masuk ke router.

    Temukan disk pengaturan Anda atau unduh instruksi dari situs produsen.

    masuk ke router menggunakan instruksi pabrik. Jika Anda tidak pernah mengatur keamanan, maka pengaturannya ada pada petunjuk.

    Jika Anda tidak dapat masuk, maka Anda mungkin diretas karena salah satu hal pertama yang akan dilakukan peretas adalah mengubah kata sandi admin sehingga Anda tidak dapat dengan mudah melihat mereka memiliki telah ada di sana.

    Jika Anda dapat masuk, cari TAB untuk status dan atau keamanan.

    Cari daftar "Klien DHCP".

    Jika Anda melihat dalam daftar , beberapa nama komputer yang tidak Anda kenali maka router Anda telah digunakan oleh orang lain.

    Banyak peretas yang berpengetahuan luas akan meng-hardcode alamat IP mereka di luar rentang Klien DHCP standar sehingga mereka dapat menggunakan jaringan Anda tanpa login.

    Jika Anda tidak bisa masuk ke router menggunakan pengaturan pabrik, atau Anda mengubah kata sandi dan tidak ingat apa itu. Sebagian besar memiliki cara mengatur ulang kembali ke spesifikasi pabrik.

    Sebagian besar memiliki tombol reset yang Anda tekan dan tahan selama 5-10 detik ATAU Tekan dan tahan sambil mematikannya dan kemudian kembali.

    Ketika router diatur ulang ke spesifikasi pabrik, Harap tambahkan keamanan dan atau tambahkan pemfilteran alamat mac dan ubah kata sandi pabrik

    Kiat

    Gunakan instruksi perangkat Anda untuk mengatur setidaknya keamanan dasar. Pertimbangkan untuk menggunakan pemfilteran alamat mac untuk meminimalkan lubang keamanan.

    Peringatan

    jika Anda mengubah pengaturan pabrik, sebaiknya menyimpan salinan konfigurasi, jadi jika router harus diatur ulang , Anda dapat memuat ulang konfigurasi Anda dengan mudah.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101316794.html

  • Jaringan
    • Cara Mengakses Pengaturan Router Nirkabel

      Mengakses pengaturan router nirkabel Anda memungkinkan Anda untuk melakukan perubahan pada konfigurasi jaringan nirkabel Anda dan dapat membantu Anda untuk mengamankan jaringan Anda dengan lebih baik. Dengan menghubungkan komputer Anda secara lokal ke router Anda, Anda dapat melihat dan memperbarui

    • Cara Mengakses Pengaturan Router Nirkabel Netgear

      Ketika Anda membeli router nirkabel Netgear, Anda dapat menghapusnya dari kotak, sambungkan ke Internet, sambungkan dan mulai menggunakannya segera. Namun, ada pengaturan yang harus Anda ubah pada router untuk membangun keamanan untuk jaringan nirkabel Anda dan untuk router itu sendiri. Anda dapat m

    • Bagaimana Mengonversi DSL ke Nirkabel

      Menghubungkan router nirkabel ke modem DSL Anda mengubah sinyal broadband kabel Anda menjadi sinyal kabel dan nirkabel. Perangkat tanpa kemampuan nirkabel dapat menyambungkan router ke koneksi kabel, sementara perangkat nirkabel dapat terhubung secara nirkabel selama mereka berada dalam jangkaua

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com