whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Penyedia Ponsel Yang Menggunakan Verizons Network

Beberapa penyedia ponsel di Amerika Serikat beroperasi sebagai operator jaringan virtual seluler. MVNO tidak memiliki bagian sendiri dari spektrum radio atau memiliki infrastruktur, seperti menara sel, untuk mengoperasikan layanan ponsel, tetapi menyewa peralatan yang diperlukan dari penyedia yang lebih besar. Verizon memiliki jaringan seluler berskala nasional yang luas yang digunakan oleh beberapa MVNO.

Jaringan Berbasis Verizon

Page Plus Cellular, sebuah MVNO yang berbasis di Toledo, Ohio, adalah semata-mata operator berbasis Verizon. Page Plus menawarkan beberapa paket bayar saat Anda bepergian, serta beberapa paket prabayar. Karena Page Plus hanya menggunakan jaringan Verizon, semua telepon Verizon berpotensi kompatibel dengan jaringan Page Plus. Sebagian besar ponsel Verizon diizinkan di jaringan, dan banyak di antaranya berfungsi dengan sedikit perubahan pada pengaturan jaringan. MVNO lain yang ditenagai Verizon termasuk ponsel CREDO dan GreatCall. Semua perusahaan ini menawarkan pembicaraan dan teks tanpa batas dengan paket data terbatas mulai dari 1 hingga 10 gigabyte.

Verizon dan Jaringan Berbasis Sprint

Beberapa MVNO menggunakan kompatibilitas antara jaringan nasional Verizon dan Sprint. Kedua jaringan nasional beroperasi pada frekuensi CDMA yang sama, dan banyak telepon berbasis CDMA dapat memanfaatkan frekuensi yang digunakan oleh kedua operator. MVNOs ini memprogram ponsel yang mereka jual untuk beralih dari satu jaringan ke jaringan lainnya ketika satu jaringan tidak tersedia atau macet. MVNO yang menggunakan jaringan Verizon dan Sprint adalah ROK Mobile, Shaka Mobile dan Twigby.

AT&T dan Jaringan Berbasis Verizon

Beberapa MVNO menggunakan jaringan seluler AT&T bersama dengan Verizon memberikan layanan kepada pelanggan mereka. H2O Wireless, yang dimiliki oleh Locus Mobile, mengoperasikan dua MVNO - satu menggunakan jaringan CDMA Verizon dan satu menggunakan jaringan AT&T yang berbasis GSM. Karena jaringan tidak kompatibel lintas, H2O memungkinkan pelanggan untuk memilih jaringan mana yang ingin mereka gunakan. Opsi lain yang memanfaatkan AT&T dan Verizon serta T-Mobile dan Sprint termasuk TracFone, Red Pocket dan Net10.

Verizon, AT&T dan Jaringan Berbasis-T-Mobile

TracFone Wireless adalah MVNO terbesar di Amerika Serikat dan menjual telepon GSM dan CDMA yang menggunakan tiga jaringan utama: Verizon, AT&T dan T-Mobile. Melalui paket layanan Straight Talk, TracFone menjual ponsel yang berfungsi di salah satu dari tiga jaringan yang disebutkan. Tidak satu pun ponsel yang kompatibel lintas jaringan, dan masing-masing mengandalkan area layanan jaringan masing-masing. TracFone juga memungkinkan pengguna untuk membawa perangkat mereka sendiri dari jaringan lain dan ini gratis untuk digunakan pada jaringan utama apa pun melalui TracFone selama perangkat tersebut tidak dikunci. MVNO lain yang menggunakan jaringan berbasis Verizon, AT&T dan T-Mobile termasuk Net10 dan Red Pocket.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101312698.html

Jaringan
  • Kelebihan Mengemudi & Penggunaan Ponsel

    Telepon seluler mendapat sambutan buruk karena meningkatnya kecelakaan mobil yang terkait dengan telepon seluler. Tetapi ada banyak pro yang mendukung penggunaan ponsel saat mengemudi. Lifeline Ponsel memungkinkan pengguna untuk meminta bantuan pinggir jalan langsung. Dalam kasus kecelakaan mobi

  • Masalah Telepon Jitterbug

    Ponsel Jitterbug ditujukan untuk pengguna yang lebih tua yang tidak suka ponsel yang rumit. Jesse James Garrett dari Business Week mengatakan ia memiliki banyak fitur yang membuatnya lebih nyaman untuk Baby Boomers, seperti tombol besar yang mudah terlihat dan earpiece yang empuk. Bahkan menyapa

  • Cara Mentransfer Layanan Ponsel ke Ponsel Lain

    Anda mungkin memiliki beberapa alasan berbeda untuk ingin meninggalkan layanan ponsel dan membuka akun dengan yang lain. Untungnya, jika Anda memutuskan untuk meninggalkan layanan, Anda mungkin dapat membawa telepon yang Anda gunakan dengan Anda di layanan baru. Anda perlu melakukan beberapa kon

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com