whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

"How to Trace a Skype Message

", 3, [[

Anda dapat membuat dan menerima pesan suara, video dan teks dari mana saja di dunia menggunakan Skype. Dua komputer atau perangkat seluler yang terhubung ke jaringan Skype dapat terhubung. Skype hanya menampilkan nama pengguna orang tersebut di ujung panggilan, asalkan Anda tidak dapat menentukan dari mana panggilan itu berasal. Mungkin ada banyak alasan mengapa Anda mungkin ingin melacak panggilan yang dibuat melalui Skype seperti melecehkan pesan atau mencoba mencari anggota keluarga yang hilang. Dengan menggunakan command prompt komputer Anda dan beberapa alat online, Anda dapat menentukan lokasi fisik alamat IP pemanggil.

Langkah 1
Di menu Mulai atau di layar Mulai ketik "cmd" ke dalam kotak pencarian dan tekan "Enter," yang akan membuka jendela Command Prompt. Anda juga dapat menemukan utilitas Command Prompt di menu Programs di bawah folder Accessories.

Langkah 2
Buka Skype dan masuk ke akun Anda. Jika Anda ingin melacak panggilan terbaru, Anda akan melihat nama pengguna di “Kontak Terbaru” Anda. Kalau tidak, Anda mungkin perlu menemukannya di kontak Anda atau mencari direktori Skype.

Langkah 3
Klik pada kontak yang ingin Anda lacak dan informasi profil mereka akan muncul di jendela utama. Klik "Panggil" dan tunggu orang itu menjawab. Agar Anda dapat melacak alamat IP mereka, kontak tersebut harus menjawab.

Langkah 4
Setelah kontak menjawab, ketik "netstat" ke jendela Command Prompt dan tekan "Enter." Anda tidak perlu berbicara dengan mereka untuk menyelesaikan penelusuran. Anda juga dapat menyelesaikan penelusuran dengan mengirim file yang membutuhkan waktu setidaknya satu menit untuk mentransfer ke kontak. Prompt perintah akan membuat serangkaian alamat IP. Dalam entri Skype Anda akan melihat alamat IP dari kontak yang tercantum di bawah "Alamat Asing."
Dengan menggunakan salah satu dari banyak situs web pelacakan alamat IP, Anda dapat melacak alamat IP seperti What Is My IP Address, Whois.net, atau IPaddress.com (tautan di Sumber).

Kiat
Menemukan Alamat IP biasanya tidak akan memberi Anda lokasi fisik yang tepat dari orang yang melakukan panggilan telepon atau mengirim pesan. Ini akan memberi Anda negara, kota, dan kode ZIP orang tersebut, dan lembaga penegak hukum dapat menggunakan alamat IP untuk menemukan tersangka.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101312046.html

Jaringan
  • Cara Mengatur Skype di PC

    Jutaan orang menggunakan Skype untuk melakukan panggilan internet gratis. Skype juga telah menjadi cara yang disukai untuk obrolan video tatap muka dan untuk mengirim pesan instan antar teman. Bahkan bisnis melompat dengan Skype dan menghemat ribuan dolar setiap tahun. Skype juga mencakup layanan be

  • Bagaimana Saya Mengubah Skype ke Bahasa Inggris?

    Ketika Anda menginstal Skype di komputer Anda, itu terbuka dalam bahasa yang Anda pilih untuk sistem operasi komputer Anda. Jika Windows dalam bahasa yang berbeda, atau jika seseorang mengubah Skype ke bahasa lain di komputer Anda, Anda dapat membuat Skype muncul dalam bahasa Inggris kapan saja. Pro

  • Cara Mengirim Foto di Hotmail

    Melampirkan foto ke pesan email memungkinkan Anda berbagi foto favorit dengan teman dan keluarga. Akun Hotmail memiliki batasan mengenai ukuran lampiran file, tetapi Anda dapat mengirim sebagian besar foto tanpa masalah. Awalnya, tampaknya tidak ada bilah alat Browse atau Attach untuk melampirkan fo

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com