whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Memperbaiki iPad Lambat Streaming

iPad adalah perangkat hebat untuk streaming video dari sumber di seluruh Internet. Banyak situs memiliki aplikasi yang dirancang khusus untuk iPad untuk streaming video seperti Hulu, Netflix, dan YouTube. Seperti halnya komputer, iPad dapat mengalami streaming yang lambat dan buffering yang konstan saat menonton video dan bentuk media lainnya. Mengosongkan memori, mengatur ulang perangkat, dan menggunakan koneksi Internet yang berbeda dapat membantu mempercepat streaming di iPad.

Bebaskan Beberapa Memori
Jika Anda telah menggunakan banyak ruang di komputer Anda iPad, membersihkan memori dapat membantu mempercepat streaming dan perangkat itu sendiri. Anda dapat mengetahui aplikasi apa yang paling banyak menggunakan memori dengan masuk ke "Pengaturan," mengklik "Umum" dan mencari "Penggunaan." Daftar ini akan menunjukkan kepada Anda total penyimpanan yang tersedia di iPad Anda dan aplikasi apa yang paling banyak menggunakan memori. Jika Anda memiliki gambar atau film yang Anda butuhkan lebih lama, Anda dapat mengosongkan ruang dengan menghapus file. Menghapus aplikasi lama atau yang tidak digunakan juga dapat mengosongkan ruang dan meningkatkan kecepatan iPad Anda.

Mulai Ulang iPad Anda
iPad berisi RAM dalam jumlah yang berbeda tergantung pada model. Sebagai contoh, iPad generasi ke-4 berisi 1GB RAM. Semakin banyak aplikasi yang Anda buka dan gunakan, semakin sedikit RAM yang tersedia untuk digunakan. Jika iPad Anda tampak lebih lambat dari biasanya atau media streaming buffering atau tidak berjalan lancar, Anda mungkin kehabisan RAM yang tersedia. Anda dapat menghapus RAM dengan menutup program yang tidak Anda gunakan atau dengan menyalakan kembali iPad. Setiap kali Anda membuka program, Anda menggunakan RAM, jadi batasi jumlah aplikasi yang terbuka saat streaming media.

Uji Koneksi Internet Anda
Jika aplikasi lain tampaknya berjalan lancar di iPad Anda, Internet Anda koneksi bisa disalahkan untuk streaming lambat. Video definisi tinggi memerlukan koneksi Internet yang cepat untuk bekerja dengan benar. Sebagai contoh, Netflix merekomendasikan 12 Mbps untuk melakukan streaming konten super HD dan 5 Mbps untuk kualitas HD normal. Jika Anda menggunakan koneksi Internet yang tidak dapat mendukung kecepatan ini, cobalah menonton video definisi standar kualitas lebih rendah. Jika Anda menggunakan YouTube, cobalah menurunkan kualitas video juga. Meskipun videonya tidak terlihat bagus, itu akan membantu dengan memuat masalah pada koneksi yang lambat.

Mulai Ulang Router Anda - Jika Anda masuk ke jaringan rumah Anda, jaringan nirkabel Anda bisa jadi untuk disalahkan untuk streaming lambat. Jika ada beberapa pengguna pada koneksi yang sama, kecepatan Internet secara keseluruhan dapat diturunkan. Coba streaming video dari koneksi yang berbeda atau tunggu hingga lebih banyak bandwidth tersedia. Jika bandwidth bukan masalah, coba mulai ulang modem atau router nirkabel Anda. Anda dapat mengalami masalah selama jam sibuk ketika lebih banyak orang sedang online, terutama dengan situs web yang lebih populer seperti YouTube dan Netflix. Jika streaming lambat hanya terjadi dengan satu aplikasi tertentu, itu bisa menjadi masalah yang terkait dengan layanan itu sendiri.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101312033.html

Jaringan
  • Cara Memperbaiki CD-ROM Drive

    Tanpa drive CD yang berfungsi, komputer Anda akan mengalami penurunan fungsionalitas yang serius. Anda tidak akan dapat menginstal program baru atau menjalankan yang sudah ada yang memerlukan CD. Jika drive CD Anda telah berhenti berfungsi seluruhnya atau hanya bekerja sebentar-sebentar, ada beberap

  • Cara Memperbaiki Kabel TV

    Jangan buang kabel TV lama Anda karena ada potongan atau sobekan pada kabelnya. Kehilangan konduktivitas atau gangguan dapat terjadi bahkan pada jalur yang dipotong sebagian --- membuat Anda mendapat sambutan buruk atau tidak ada sama sekali. Dengan beberapa alat perbaikan koaksial yang mudah ditemu

  • Cara Memperbaiki Kesalahan Kartu XD

    Kartu XD adalah kartu memori yang sebagian besar digunakan dalam kamera digital. Pengguna dapat menyimpan foto di kamera ini dan kemudian menggunakan kartu XD untuk mentransfer gambar ke komputer. Mungkin ada saatnya ketika pesan Kesalahan Kartu XD muncul di layar kamera digital Anda setelah And

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com