whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Pengaturan Proxy Saya Membuat Internet Saya Lambat

Saat Anda menjelajah Web tanpa proxy, komputer Anda berkomunikasi langsung dengan setiap situs web yang Anda kunjungi. Menggunakan proxy mengubah proses satu langkah ini menjadi tiga langkah. Alih-alih komputer Anda berkomunikasi secara langsung dengan situs web, komputer itu berkomunikasi dengan server proxy, yang pada gilirannya berkomunikasi dengan situs web, dan akhirnya ia membagikan informasi situs web kepada Anda. Lebih banyak langkah berarti lebih banyak waktu, jadi, jika semuanya sama, menggunakan proxy akan selalu memperlambat kecepatan penelusuran Anda. Ini hanya pertanyaan tentang berapa banyak, dan itu bervariasi tergantung pada server proxy yang Anda gunakan.

Mengidentifikasi Penyebab Potensi
Sejumlah masalah dapat memperlambat layanan proxy Anda. Terkadang server proxy mendapatkan terlalu banyak pengguna sekaligus, yang membebani server dan memperlambat kinerja semua orang. Ini sangat umum dengan server proxy publik gratis. Jenis lain dari pelambatan terjadi ketika koneksi Internet proxy sendiri memiliki bandwidth yang rendah. Bandwidth yang lebih rendah untuk proxy berarti waktu pemuatan yang lebih lama untuk Anda. Ini biasa terjadi pada proxy di negara asing yang memiliki infrastruktur Internet yang buruk. Penyebab ketiga dari kinerja proxy yang lambat adalah keterpencilan geografis. Bayangkan Anda berada di A.S., menggunakan proxy di Australia untuk mengunjungi situs web di Eropa. Itu berarti permintaan Web Anda harus menyeberangi lautan beberapa kali, dengan perlambatan kinerja yang tak terhindarkan. Jenis pelambatan keempat berkaitan dengan proxy anonim. Jika Anda menggunakan proxy anonim, ia harus menghabiskan waktu ekstra untuk menghilangkan karakteristik pengidentifikasian Anda dari data yang dikirimkannya antara Anda dan situs web yang Anda kunjungi. Kemungkinan kelima adalah bahwa proksi Anda, atau situs web yang Anda kunjungi, menginstal malware di komputer Anda dan memperlambat Internet Anda dengan menggunakan sumber daya sistem Anda. Jika Anda berpikir ini mungkin penyebabnya, jalankan pemindaian virus menyeluruh.

Menemukan Proksi Lain - Server proxy yang baik yang beroperasi dalam kondisi baik tidak akan memperlambat Anda terlalu banyak. Anda masih akan merasa memiliki pengalaman broadband yang sebanding dengan apa yang Anda dapatkan dari tidak menggunakan proxy apa pun. Jika ini tidak berlaku untuk Anda - jika proxy yang Anda gunakan secara konsisten memperlambat Anda hingga Anda memutar-mutar ibu jari Anda dan membuat cangkir kopi saat halaman Web Anda dimuat - maka mungkin saatnya untuk mempertimbangkan beralih ke yang lain. proksi. Ada ribuan server proxy di luar sana. Ada yang gratis. Beberapa membuat Anda membayar tetapi menawarkan manfaat tambahan seperti bandwidth yang dijamin, tidak ada iklan, dan keamanan yang lebih baik. Pilih server proxy yang memenuhi kebutuhan Anda dan secara geografis sedekat mungkin dengan Anda.

Menonaktifkan Proksi Anda
Prospek anonimitas bisa sangat nyaman. Lagipula, kebanyakan orang jika diberi pilihan akan mengatakan bahwa mereka lebih suka mempersulit orang lain untuk mengintip mereka. Namun, sebagian besar waktu Anda tidak benar-benar membutuhkan privasi tambahan dari proxy Web. Kecuali Anda memiliki alasan kuat untuk terus menggunakan proxy, Anda dapat segera meningkatkan kinerja Web Anda hanya dengan menonaktifkan proxy Anda dan kembali ke penggunaan Internet langsung. Bergantung pada jenis penyiapan proxy yang Anda miliki, Anda dapat melakukan ini baik dari panel pengaturan proxy browser Web Anda, dari panel kontrol proxy sendiri atau dari panel opsi Internet Windows.

Menggunakan Browser Berbeda
Berikut ini twist: Terkadang proxy sebenarnya dapat mempercepat kinerja Internet Anda. Tangkapannya adalah bahwa ini adalah jenis proxy yang berbeda. Alih-alih menganonimkan Anda, proksi yang meningkatkan kinerja ini fokus pada pengoptimalan laman Web sebelum dikirim kepada Anda. Begini cara kerjanya: Jika Internet Anda lambat terutama karena kekurangan pada ujung Anda sendiri, seperti koneksi Internet bandwidth rendah, maka proksi peningkatan kinerja dapat memberi Anda hasil yang lebih baik dengan mengunduh halaman Web yang ingin Anda lihat, merampingkan dan mengompresi halaman-halaman itu sehingga mereka tidak menyimpan banyak data, kemudian mengirimkan versi yang menyusut kepada Anda untuk unduhan yang lebih cepat daripada yang akan Anda dapatkan jika Anda mencoba mengunduh halaman-halaman aslinya. Namun ada peringatan, karena Anda mungkin harus menggunakan browser Web yang berbeda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101311446.html

Jaringan
  • Cara Menghubungkan Browser Web Anda ke Internet

    Menyambungkan browser Web Anda ke Internet itu mudah. Apa yang dulunya sedikit lebih sulit adalah ramah pengguna dengan setiap pembaruan, dan dengan beberapa klik, Anda akan terhubung ke Internet menggunakan browser Web pilihan Anda. Verifikasi Koneksi Internet Anda Langkah 1 Klik tombol S

  • Apakah Cookie Memperlambat Komputer?

    Bayangkan jika setiap tempat yang Anda kunjungi selama seminggu memberi Anda sekantong kecil kue untuk dibawa-bawa. Selain itu, setiap kali Anda mengunjungi suatu tempat, mereka membuat Anda menunjukkan tas kue Anda atau memberi Anda tas lain. Setelah beberapa saat, membawa dan menyortir semua cooki

  • Cara Mendapatkan Melalui Proxy Blocker

    Saat di sekolah atau di tempat kerja, merupakan praktik umum untuk mengaktifkan pemblokir proxy. Pemblokir proxy pada dasarnya akan memblokir situs tertentu agar tidak digunakan oleh yang ada di server. Situs yang biasanya diblokir termasuk Facebook, YouTube, penyedia email dan layanan pesan ins

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com