whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Mengubah Jenis NAT di Belkin Wireless G Routers

Router Belkin menggunakan Terjemahan Alamat Jaringan, yang mendukung koneksi hingga 253 klien ke Internet menggunakan satu alamat IP. Router diberi alamat publik dari layanan broadband Anda, dan kemudian menggunakan NAT untuk memberikan alamat pribadi ke komputer yang terhubung. NAT tidak hanya memperluas kemampuan pengalamatan router; itu juga bertindak sebagai firewall, melindungi perangkat yang terhubung dari serangan. Anda dapat mengatur NAT terbuka pada router Wireless-G Anda untuk mem-bypass firewall saat menggunakan program tertentu dan karenanya meningkatkan kecepatan transfer data, atau Anda dapat membuat NAT yang benar-benar tertutup untuk mengunci jaringan Anda.

Buka NAT

Langkah 1
Navigasikan ke "https://192.168.2.1" (tanpa tanda kutip) di browser Web Anda.

Langkah 2
Tinggalkan bidang Kata Sandi kosongkan dan klik "Kirim" untuk login, atau ketikkan kata sandi Anda di bidang yang berlaku dan kemudian tekan "Enter."

Langkah 3
Pilih "Server Virtual" dari bawah Firewall. Masukkan nama aplikasi atau layanan yang diizinkan melalui NAT di bidang Deskripsi.

Langkah 4
Masukkan port atau rentang port dari program atau layanan ke dalam bidang Port Masuk dan Port Pribadi -

Langkah 5
Tekan "Windows-X" dan klik "Command Prompt." Ketik "ipconfig" (tanpa tanda kutip) di konsol.

Langkah 6
Tekan "Enter" dan tinjau informasi di bawah "Wireless LAN Adapter Wi-Fi" untuk menemukan alamat IP Anda.
< h4> Langkah 7 - Kembali ke browser Anda dan masukkan alamat IP Anda ke dalam bidang yang berlaku.

Langkah 8
Pilih "Aktifkan" dan kemudian klik "Terapkan Perubahan" untuk membuka blokir akses ke layanan.
Ulangi instruksi di atas untuk memungkinkan aplikasi atau layanan tambahan melalui firewall NAT.

NAT Tertutup

Langkah 1
Navigasikan ke "https://192.168.2.1" (tanpa tanda kutip) di browser Web Anda.

Langkah 2
Biarkan bidang Kata Sandi kosong jika masuk ke router untuk pertama kalinya, atau masukkan kredensial administratif Anda. Klik "Kirim."
Pilih "Server Virtual" dari panel kiri. Hapus centang "Aktifkan" di sebelah setiap item lalu klik "Terapkan Perubahan."

Tip
Periksa file bantuan yang disertakan dengan program untuk menentukan port mana yang digunakannya. Jika dokumentasi tidak memberikan detail tentang penerusan port, cari informasi port menggunakan mesin pencari.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101311151.html

Jaringan
  • Cara Mengubah Pengaturan Touchpad ke Mouse Nirkabel

    Saat Anda memasang mouse nirkabel ke laptop, laptop tetap mengaktifkan mouse dan touchpad. Seringkali, orang yang mencoba menavigasi di laptop mereka menggunakan keyboard dan mouse akan secara tidak sengaja menyentuh touchpad. Melakukan ini mungkin secara tidak sengaja memilih atau membatalkan p

  • Bagaimana Menghubungkan Laptop ke Jaringan Router Belkin Nirkabel

    Untuk menghubungkan laptop ke jaringan router Belkin nirkabel, Anda harus mengonfigurasi laptop dengan nama jaringan yang benar, atau pengidentifikasi set layanan (SSID), dan kata sandi jaringan, jika tersedia. Setelah laptop memiliki konfigurasi yang benar, laptop akan terhubung ke jaringan nir

  • Cara Menghubungkan Dua Router Nirkabel ke Satu Modem

    Modem kabel dan DSL sering kali tidak memiliki banyak koneksi Ethernet out, alih-alih mengandalkan pengguna akhir untuk membeli komponen seperti router untuk menghubungkan beberapa komputer. Router nirkabel dapat digunakan untuk menghubungkan perangkat berkemampuan WiFi dan perangkat jaringan kabel

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com