whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Spesifikasi Teknis Compaq Evo D51C

Compaq Evo D51C adalah komputer desktop menara miniatur yang dapat dikonversi yang dijual sebagai bagian dari seri produk Compaq Evo 510. Perusahaan memasarkan garis Evo 510 menuju pasar perusahaan dan usaha kecil. Komputer dilengkapi dengan sistem operasi Windows XP Professional dan garansi pabrik selama tiga tahun. Evo 510 D51C sejak itu dihentikan.

Identifikasi
D51C mengukur tinggi 17,7 inci, lebar 6,6 inci, dan kedalaman 16,8 inci. Versi standar komputer berbobot sekitar 26 kilogram sebelum peningkatan dan aksesoris opsional. D51C memiliki catu daya 220 watt, sasis karbon perak, dan lima rongga drive total, termasuk sepasang rongga hard drive ATA internal 3,5 inci, dua rongga setengah tinggi eksternal 5,25 inci dan satu rongga disk drive 3,5 inci. . D51C menampilkan chipset Intel 845G. Compaq menjual komputer yang dibundel dengan CD restorasi, kabel daya, keyboard PS /2, dan mouse PS /2.

Prosesor, Memori, Penyimpanan
Versi dasar dari D51C menampilkan prosesor Intel Pentium 4 dengan prosesor kecepatan clock 2.0 GHz, cache Level 2 256KB dan bus sisi depan 400 MHz. Compaq menawarkan versi yang ditingkatkan dari D51C dengan prosesor Pentium 4 dengan kecepatan clock hingga 2,5 GHz, cache Level 2 512KB dan bus sisi depan 533 MHz. Versi standar D51C hadir dengan 256MB PC2100 DDR SDRAM 256MB. Komputer mendukung maksimum 2GB RAM melalui dua slot DIMM. Untuk penyimpanan, Compaq melengkapi semua versi D51C dengan hard drive 40GB, 7200rpm.

Multimedia
Unit pemrosesan grafis Intel Extreme Graphics terintegrasi menangani video di komputer. Chip ini mendukung monitor dengan resolusi hingga 1.600 kali 1.200 piksel. Monitor dijual terpisah. Chip audio stereo Intel 845G terintegrasi menangani suara di komputer. Chip ini kompatibel dengan standar AC'97 dan Sound Blaster. Versi dasar dari fitur D51C 48X drive CD-ROM. Compaq menawarkan drive CD-RW sebagai pemutakhiran opsional.

Konektivitas dan Ekspansi
Compaq melengkapi D51C dengan koneksi jaringan Intel PRO /100 VM terintegrasi untuk menghubungkan ke Internet dan jaringan area lokal. Port dan koneksi tambahan pada D51C termasuk dua port serial, satu port paralel, dua jack USB yang menghadap ke depan dan empat menghadap ke belakang, empat port audio 3.5mm, satu port mouse PS /2, satu port keyboard PS /2 dan 15 -menyambungkan adaptor VGA.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101311060.html

Jaringan
  • Cara Melakukan Flash pada BIOS

    Chip Basic Input Output System (BIOS) terletak pada motherboard dan berisi instruksi dasar yang mengatur bagaimana komputer Anda berkomunikasi dengan perangkat kerasnya sendiri dan perangkat terpasang lainnya. Jika Anda ingin menambahkan fitur tambahan ke komputer Anda, seperti dukungan untuk teknol

  • Cara Memperbarui Compaq BIOS

    Memutakhirkan BIOS memungkinkan Anda mengakomodasi prosesor yang lebih baru, opsi overclocking, dan fitur-fitur baru yang mungkin tidak dapat dilakukan oleh BIOS lama. Dalam keadaan normal, itu bukan ide yang baik untuk masuk ke BIOS kecuali jika Anda mahir dalam teknologi komputer. BIOS menyimpan s

  • Cara Mengatur Ulang Compaq Computer

    Menyetel ulang komputer HP Compaq Anda ke kondisi semula mungkin diperlukan di mana Anda telah mengontrak virus atau malware yang tidak dapat dilepas, membuat Anda memiliki beberapa opsi selain melakukan penghapusan penuh sistem Anda. untuk menghilangkan ancaman. Ini dapat dilakukan dengan pusat pem

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com