whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Dapatkah Sistem Bose Lifestyle Dihubungkan ke Komputer?

Seri Bose Lifestyle dirancang untuk bekerja dengan TV Anda dan komponen home theater. Anda mungkin mempertimbangkan untuk mengintegrasikan komputer ke ruang tamu atau ruang keluarga, atau Anda mungkin berpikir untuk menggunakan sistem Bose untuk mengganti satu set speaker komputer yang diperkuat. Walaupun sistem Bose Lifestyle berbeda dalam beberapa hal dari sistem komponen home theater yang lebih khas, kedua sistem menggunakan banyak jenis koneksi audio /video yang sama. Selama komputer Anda juga memiliki setidaknya satu set keluaran analog atau digital standar ini, Anda dapat menghubungkan sistem Bose ke PC Anda.

Opsi Sistem
Kisaran Bose Lifestyle terbagi di antara 135 sound bar system, 235 dengan dua speaker, dan T20 dan V-Class, keduanya dengan pengaturan lima speaker. Meskipun berbeda dalam konfigurasi, setiap versi sistem dilengkapi dengan dua komponen yang sama: modul Bose Acoustimass dan, yang lebih penting, Control Console, yang menyediakan input depan dan belakang yang Anda perlukan untuk terhubung ke PC Anda.

Koneksi Analog - Semua sistem Gaya Hidup menampilkan input RCA A /V analog, sehingga sumber apa pun dengan trio video, audio kiri dan koneksi audio kanan - biasanya colokan kuning, putih dan merah - dapat ditancapkan ke jack Konsol Kontrol depan atau belakang. Sebagian besar fitur kartu suara PC atau audio onboard yang menggunakan output analog untuk suara, meskipun mungkin bukan video. Cukup sambungkan kabel jenis RCA stereo dari output PC ke input Control Console, dan pilih input yang tepat menggunakan remote.

Audio Digital
Bose Lifestyle systems juga menyediakan optical coaxial input audio. Ini memberikan kualitas suara yang lebih tinggi daripada koneksi analog, tetapi ada sedikit kemungkinan bahwa PC Anda akan memiliki output yang kompatibel. Audio coaxial ditemukan pada kartu suara PC yang relatif sedikit dan pada motherboard yang lebih sedikit dengan audio onboard. Jika Anda merupakan salah satu pengecualian, Anda hanya perlu menghubungkan kabel audio digital koaksial antara kedua perangkat dan memilih input yang sesuai.

HDMI
Untuk audio dan video dalam definisi tinggi format digital, modul Bose Lifestyle mendukung banyak sumber input HDMI, seperti halnya banyak kartu video utama dan kelas atas untuk PC. Hubungkan kabel HDMI antara output kartu Anda dan salah satu input HDMI modul Lifestyle, dan pilih sumber yang sesuai menggunakan remote control. Jika kartu grafis Anda hanya memiliki keluaran DVI atau VGA, Anda tidak akan dapat memanfaatkan video digital, meskipun Anda mungkin masih dapat menggunakan fitur audio analog atau digital.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101311005.html

Jaringan
  • Cara Memasang Perangkat Audio

    Perangkat audio dapat menjadi upgrade yang ideal untuk komputer gim atau hiburan. Ini dapat meningkatkan kecepatan komputer di beberapa aplikasi dan memberikan kualitas suara yang sangat ditingkatkan dibandingkan suara bawaan komputer. Perangkat audio internal dan eksternal tersedia, dan tipe ap

  • Cara Memperbaiki Driver Audio

    Driver audio digunakan untuk memasok suara ke program media dan perangkat suara di komputer Anda. Mereka datang dalam berbagai jenis dan memiliki fitur berbeda untuk meningkatkan kualitas audio. Namun, mereka dapat rusak, rusak atau hilang tergantung pada pembaruan sistem dan apa yang Anda instal di

  • Masalah Input Audio Komputer

    Komputer adalah multi-tasker multimedia yang luar biasa. Mereka tidak hanya menampilkan video, tetapi mereka mampu input, dan output audio dalam berbagai format. Mereka dapat dihubungkan ke sistem stereo rumah atau digunakan sendiri sebagai stasiun kerja audio. Ketika terjadi kesalahan dengan input

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com