whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Akankah VoIP Berfungsi dengan HughesNet?

Voice over Internet Protocol tidak bekerja dengan baik dengan koneksi satelit HughesNet, menurut laporan yang diterbitkan oleh Rural Mobile dan Broadband Alliance pada 2011. Tapi itu tidak berarti Anda tidak bisa menggunakannya dengan HughesNet sama sekali. Agar teknologi VoIP dapat berfungsi dengan mulus, diperlukan mode pengiriman data yang tidak ada penundaan. Penyedia Internet satelit bekerja keras untuk mengatasi kekurangan ini dalam teknologi.

Latensi
Latensi adalah masalah yang memengaruhi teknologi Internet satelit karena menyebabkan keterlambatan dalam pemrosesan permintaan Internet. Pelanggan VoIP yang menggunakan koneksi Internet satelit untuk melakukan panggilan dapat mengalami efek gema pada panggilan VoIP karena penundaan ini. Ini tidak hanya mengganggu tetapi dapat mengakibatkan gangguan dalam komunikasi. Penyedia VoIP seperti Vonage merekomendasikan kabel atau Internet DSL untuk pengalaman optimal pada panggilan VoIP Anda.

Interferensi Sinyal
Anda dapat menggunakan layanan VoIP dengan HughesNet, tetapi Anda juga harus mengetahui potensi gangguan sinyal. Tidak seperti kabel dan koneksi Internet DSL, antena parabola mini di lokasi harus mengirim sinyal ke satelit geostasioner sekitar 22.000 mil ke langit. Hujan deras atau salju dapat mengganggu sinyal-sinyal ini dan menyebabkan terputusnya koneksi Internet dan panggilan VoIP Anda. Kabel dan kabel DSL dijalankan di bawah tanah dan hampir tidak pernah mengalami gangguan jenis ini. Selain itu, kabel dan DSL biasanya dapat mencapai kecepatan bandwidth yang jauh lebih besar daripada yang dimungkinkan melalui Internet satelit. Pada Juni 2011, penyedia kabel menyediakan kecepatan bandwidth hingga 50 Mbps di beberapa area dan hingga 100 Mbps di lainnya.

Bandwidth
Bandwidth juga dapat memengaruhi kualitas panggilan VoIP. Sebagian besar penyedia satelit utama menawarkan paket perumahan dengan kecepatan unduhan yang berkisar sekitar 2 Mbps. Kecepatan unduh 50 Mbps, atau dua kali lipatnya, ditambah dengan kecepatan unggah 1 Mbps atau lebih dimungkinkan dengan kabel atau koneksi DSL. Semakin banyak bandwidth yang Anda miliki, semakin banyak aplikasi dapat berjalan di latar belakang atau latar depan tanpa merendahkan panggilan VoIP Anda.

Pertimbangan
Jika HughesNet Internet satelit adalah satu-satunya pilihan Anda untuk Internet berkecepatan tinggi di mana Anda tinggal, Anda harus dapat melakukan panggilan VoIP menggunakan layanan ini, terutama jika Anda menggunakan Internet untuk hal-hal lain selama panggilan. Untuk kualitas panggilan VoIP yang lebih baik, pertimbangkan kabel atau DSL Internet. Anda dapat melakukan panggilan VoIP menggunakan aplikasi online tanpa biaya dengan koneksi Internet yang ada. Sebelum membuat komitmen, tanyakan penyedia Internet untuk statistik keandalan jaringan dan ketersediaan layanan pelanggan. Hanya bekerja dengan penyedia yang telah mendokumentasikan persyaratan layanan untuk memastikan Anda dapat meminta pertanggungjawaban mereka atas layanan yang disediakan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101310850.html

Jaringan
  • Cara Mengatur Router Dengan Rogers Internet

    Jika Anda memiliki koneksi kecepatan tinggi (seperti Rogers DSL), mengatur router tidak memerlukan banyak pekerjaan. Router tidak perlu diinstal, mereka hanya perlu dihubungkan. Menghubungkan Router Langkah 1 Lepaskan kabel Internet Anda dari bagian belakang modem DSL Anda. Sambungkan ke bagia

  • Cara Menemukan TV Internet Dengan WinAmp

    Selain memutar semua file audio dan video favorit Anda, Winamp menyertakan fitur TV Internet yang memungkinkan Anda menelusuri dan menonton ratusan video streaming dan saluran TV online yang diatur berdasarkan kategori. Dari kartun dan pertunjukan anak-anak hingga gaya hidup spesialis, teknologi

  • Cara Menggunakan AT & T Uverse Router dengan Vonage VoIP

    AT&T Uverse adalah teknologi yang menggunakan kabel serat optik untuk menyediakan koneksi internet yang cepat. Kecepatan Internet yang meningkat ini akan memungkinkan sinyal yang cepat dan konsisten ketika menggunakan layanan Vonage Voice over Internet Protocol (VoIP) Anda. Sayangnya, ketika men

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com