whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menghapus Lagu Dari Philips GoGear

Menghapus lagu dari pemutar media Philips GoGear MP3 Anda membebaskan ruang disk untuk lagu yang lebih baru, dan juga dapat membantu jika Anda memiliki file audio yang rusak atau rusak yang mengganggu pemutaran musik. Sambungkan pemutar media ke komputer, lalu hapus lagu menggunakan salah satu dari dua metode cepat.

Menggunakan Windows Explorer

Langkah 1
Hubungkan Philips GoGear Anda ke komputer menggunakan Kabel USB. Beberapa model GoGear memiliki koneksi USB langsung yang tidak memerlukan kabel USB terpisah.

Langkah 2
Klik tombol "Start", lalu klik "Computer" untuk meluncurkan Windows Explorer. Klik dua kali ikon hard drive pemutar MP3 Anda untuk membuka jendela disk perangkat dengan daftar lagu di pemutar Anda.

Langkah 3
Klik kanan lagu yang ingin Anda hapus dan klik "Hapus" dari menu konteks untuk menghapusnya dari pemutar media Anda.
Tutup jendela disk GoGear. Klik kanan ikon disk pemutar media di Windows Explorer dan klik "Keluarkan." Lepaskan koneksi kabel USB.

Menggunakan Windows Media Player

Langkah 1
Hubungkan Philips GoGear Anda ke komputer menggunakan kabel USB. Beberapa model GoGear memiliki koneksi USB langsung yang tidak memerlukan kabel USB terpisah.

Langkah 2
Klik tombol "Start", pilih "All Programs" dan klik "Windows Media Player" untuk meluncurkan pemutar media. Jika pemain sudah terbuka, klik tombol "Beralih ke Perpustakaan" jika berada dalam mode Now Playing.

Langkah 3
Temukan GoGear Anda di panel kiri, klik panah di sebelahnya dan pilih opsi "Musik" dari menu drop-down yang terbuka untuk melihat lagu-lagu di pemutar Anda.
Tekan dan tahan tombol "Shift" sambil mengklik lagu untuk memilih beberapa item yang berdekatan. Tekan dan tahan tombol "Ctrl" sambil mengklik lagu untuk memilih beberapa item yang tidak berdekatan. Klik kanan lagu yang dipilih dan klik "Hapus."

Item yang Anda perlukan

  • Kabel USB (untuk beberapa model)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101310772.html

  • Jaringan
    • Cara Menghapus Windows Media Player History

      Menonton video dan mendengarkan lagu di Windows Media Player menyenangkan bagi banyak pengguna komputer. Meskipun aplikasi ini bermanfaat, kadang-kadang dapat mengungkapkan informasi yang tidak diinginkan seperti daftar putar pribadi Anda atau video yang sebelumnya ditonton. Untuk mencegah orang lai

    • Cara Menghapus Virus Dari Regedit

      Registri pada komputer adalah area yang mengontrol dan menyimpan semua informasi pemrosesan untuk perangkat keras dan perangkat lunak yang tersimpan pada sistem. Untuk mengakses registri secara manual, Anda harus mengetik kode Regedit ke dalam opsi Jalankan Windows. Seperti area komputer lainnya

    • Cara Menghapus AOL Dari Internet Explorer

      America Online (AOL) memiliki bilah alat yang dapat Anda tambahkan ke browser Internet Anda. Jika Anda menambahkan AOL ke Internet Explorer, Anda memiliki akses ke mesin pencari AOL dan email AOL. Jika Anda tidak lagi menggunakan bilah alat ini dan ingin menghapus AOL dari Internet Explorer, perlu s

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com