whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Mendapatkan YouTube di Panasonic VIERA

Perangkat Panasonic Viera TV berkemampuan Internet hadir dengan aplikasi YouTube standar sebagai bagian dari paket aplikasi Internet Viera Connect. Untuk mengakses YouTube dan aplikasi Internet lainnya di TV Panasonic Viera Anda, Anda harus terlebih dahulu menghubungkan perangkat tersebut ke jaringan rumah Anda melalui koneksi Ethernet kabel-keras ke router Internet atau, pada beberapa model Viera, dengan koneksi nirkabel melalui terintegrasi Antena Wi-Fi atau adaptor Wi-Fi yang dihubungkan ke port jaringan.

Sambungkan ke Jaringan

Langkah 1
Hidupkan router Internet Anda jika belum diaktifkan.

Langkah 2
Tekan tombol "Menu" pada remote control Panasonic Viera.

Langkah 3
Sorot opsi menu "Jaringan" dengan tombol panah arah pada kendali jarak jauh dan kemudian tekan tombol "OK" untuk memilih opsi ini.

Langkah 4
Pilih "Koneksi jaringan" dan kemudian pilih "Kabel Ethernet" atau "Nirkabel (Wi-Fi). " Jika Anda telah menghubungkan opsi kabel Ethernet, perangkat TV akan secara otomatis terhubung ke Internet ketika Anda memilih YouTube dari menu Viera Connect. Ikuti langkah-langkah selanjutnya untuk mengatur koneksi nirkabel.

Langkah 5
Pilih "Jaringan Nirkabel" dan tunggu beberapa saat hingga Panasonic Viera memindai jaringan Wi-Fi yang tersedia.
Pilih Anda jaringan dari daftar titik akses nirkabel. Jika diminta, masukkan kata sandi keamanan jaringan. Sekarang setelah Anda mengatur koneksi jaringan, perangkat TV akan terhubung secara otomatis setiap kali Anda ingin mengakses YouTube atau aplikasi Internet Viera Connect lainnya.

Akses YouTube di Viera Connect

Langkah 1
Tekan tombol "Internet" pada remote control Panasonic Viera dan kemudian pilih "Viera Connect."

Langkah 2
Sorot ikon YouTube dengan tombol panah arah pada kontrol remore dan kemudian tekan tombol "OK" untuk meluncurkan aplikasi.

Langkah 3
Tunggu beberapa detik hingga TV terhubung ke Internet dan muat layar YouTube.

Langkah 4
Pilih "Cari," "Unggulan" atau "Populer" dari menu sebelah kiri untuk melihat klip video dalam kategori ini.
Pilih "My YouTube" untuk mengakses akun YouTube yang sama yang Anda gunakan di komputer atau perangkat seluler Anda. Saat diminta, masukkan nama pengguna dan kata sandi YouTube Anda untuk melihat klip video favorit dan yang Anda unggah.

Kiat
Jika router Internet Anda memiliki Penyiapan yang Dilindungi Wi-Fi, tekan tombol "WPS" pada router dan tombol merah pada remote control Panasonic Viera saat Anda berada di menu Jaringan Nirkabel untuk terhubung ke jaringan tanpa memasukkan kata sandi keamanan.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk model TV Viera TV 2011 dan 2012 yang diaktifkan Internet. Mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan model lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101310292.html

  • Jaringan
    • Cara Menghubungkan Keyboard Tanpa Kabel HP

      Keyboard nirkabel HP menggunakan sinyal nirkabel untuk berkomunikasi antara keyboard dan komputer, memungkinkan Anda menggunakan keyboard dalam situasi di mana kabel tidak nyaman atau tidak diinginkan. Sebelum Anda dapat menggunakan keyboard nirkabel HP, Anda harus melalui proses instalasi singk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com