whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Bagaimana Menghubungkan Windows 98 Internet Explorer ke Modem Kecepatan Tinggi

Internet Explorer adalah browser default yang disertakan dengan instalasi Windows 98 Anda dan bertindak sebagai bagian integral dari sistem operasi Windows untuk menghubungkan komputer Anda ke Internet. Menghubungkan Internet Explorer dengan Windows 98 ke modem kecepatan tinggi memerlukan dua langkah. Pertama, sambungkan komputer Anda ke modem kecepatan tinggi menggunakan kabel Ethernet. Kedua, konfigurasikan perangkat lunak jaringan untuk membuat koneksi ke Internet.


Koneksi Perangkat Keras

Langkah 1
Colokkan salah satu ujung kabel Ethernet ke "Ethernet" atau " Port Internet "pada modem kecepatan tinggi. Kabel harus pas dengan kuat di dalam modem dengan "klik" terdengar.

Langkah 2
Masukkan ujung lain kabel Ethernet ke port Ethernet di komputer Anda. Tarik kabel dengan lembut untuk memastikan kabel terpasang dengan benar.
Pastikan adaptor daya modem berkecepatan tinggi dicolokkan ke stopkontak dan terhubung ke port yang benar pada modem. Lampu hijau di bagian depan modem mengkonfirmasi bahwa ia berfungsi.

Koneksi Perangkat Lunak

Langkah 1
Klik dua kali ikon Internet Explorer biru di desktop.

Langkah 2 - Klik "Alat" dan kemudian klik "Opsi Internet". Ini membuka panel kontrol jaringan untuk Internet Explorer (pengaturan Internet default untuk komputer).

Langkah 3
Klik pada tab berlabel "Koneksi" dan kemudian klik tombol "Pengaturan LAN".

Langkah 4
Klik kotak centang: "Deteksi pengaturan secara otomatis" dan pastikan semua kotak centang lain di panel ini tidak dicentang. Klik "OK."
Klik "Mulai," "Matikan" dan kemudian pilih "Restart" untuk me-reboot mesin. Saat komputer melakukan boot, buka Internet Explorer dengan mengklik "Mulai," "Program" dan kemudian "Internet Explorer." Ketikkan URL ke bilah alamat untuk menguji koneksi Internet.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel Ethernet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101310227.html

  • Jaringan
    • Cara Menghubungkan Browser Web Anda ke Internet

      Menyambungkan browser Web Anda ke Internet itu mudah. Apa yang dulunya sedikit lebih sulit adalah ramah pengguna dengan setiap pembaruan, dan dengan beberapa klik, Anda akan terhubung ke Internet menggunakan browser Web pilihan Anda. Verifikasi Koneksi Internet Anda Langkah 1 Klik tombol S

    • Cara Menghubungkan Internet Kabel

      Internet broadband dapat menyediakan koneksi berkecepatan tinggi di rumah atau bisnis Anda, dan internet kabel adalah salah satu bentuk paling umum. Sebagian besar penyedia layanan kabel akan mengatur sendiri koneksi internet kabel Anda, kadang-kadang dengan biaya layanan nominal, tetapi tidak s

    • Cara Memperbaiki Resolusi Internet Explorer

      Terkadang masalah dengan resolusi layar muncul ketika komputer dihubungkan ke proyektor yang memproyeksikan ke layar yang lebih besar. Ini bisa sangat menjengkelkan bagi orang yang menggunakan program seperti Internet Explorer selama rapat. Jika apa yang ditampilkan di dinding tidak cocok dengan yan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com