whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Mengatur Alamat IP Statis Dengan Router Verizon FiOS

Actiontec, yang membuat router Internet serat optik Verizon FIOS, merekomendasikan agar Anda menggunakan koneksi DHCP default yang disediakan oleh router untuk komputer dan peralatan lain yang terhubung ke router. DHCP, atau Dynamic Host Configuration Protocol, secara dinamis mengalokasikan alamat IP seperti yang diminta oleh peralatan yang terhubung. Sebagian besar peralatan berfungsi dengan baik seperti ini. Terkadang, dalam hal beberapa peralatan khusus, seperti server media Slingbox, pabrikan akan merekomendasikan pengaturan alamat IP statis. Anda dapat memiliki kombinasi DHCP dan pengalamatan IP statis.

Langkah 1
Dapatkan alamat IP statis yang diperlukan oleh perangkat untuk menggunakan dan menuliskannya. Seringkali ini akan berada di bagian tertentu dari menu pengaturan peralatan dan akan terlihat seperti 192.168.1.237 atau serupa. Temukan alamat MAC peralatan yang mengidentifikasi secara unik dan tuliskan. Seringkali itu akan dicetak pada case.

Langkah 2
Buka halaman konfigurasi router Verizon FIOS dengan memasukkan alamat IP router di browser. Default untuk router Actiontec Verizon adalah https://192.168.1.1 Masukkan ID Pengguna dan Kata Sandi yang diberikan Verizon kepada Anda. Standarnya adalah "admin" dan "kata sandi" atau "kata sandi1."

Langkah 3
Jelajahi tab "Advanced" dan konfirmasikan bahwa Anda ingin melanjutkan. Kemudian klik "Distribusi Alamat IP." Klik pada "Daftar Koneksi" dan Anda akan melihat koneksi DHCP terdaftar. Misalnya, Anda akan melihat komputer terdaftar dengan "Nama Host," yang merupakan label yang Anda gunakan saat memberi nama komputer Anda awalnya.
Klik "Koneksi Statis Baru" dan masukkan alamat IP yang ingin Anda gunakan dan alamat MAC Anda diperoleh pada langkah sebelumnya. "Ignore the "Host Name" field.", 3, [[Klik "Terapkan" dan perangkat dengan alamat MAC unik akan diberi alamat statis yang Anda minta. Tambahkan lebih banyak dengan mengulangi langkah-langkahnya.

Item yang Anda perlukan

  • Alamat IP statis
  • Pena dan kertas


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101310194.html

  • Jaringan
    • Bagaimana cara memenangkan sengketa pengaduan dengan verizon wireless

      Memenangkan sengketa pengaduan dengan Verizon Wireless bisa menjadi tantangan jika Anda tidak siap. Verizon Wireless, seperti semua perusahaan telepon seluler, ingin mempertahankan bisnis nirkabel Anda, tetapi mereka juga tidak ingin kehilangan uang. Jika Anda memiliki keluhan atau sengketa, iku

    • Cara Mengatur Verizon Call Intercept

      Panggilan Intercept dari Verizon seperti memiliki layanan penjawaban pribadi Anda sendiri. Alih-alih diganggu oleh telemarketer yang sial atau panggilan Nomor Tidak Dikenal lainnya, Call Intercept akan mencegah panggilan-panggilan ini mencapai telepon Anda. Ketika salah satu dari jenis penelepon mem

    • Cara Mengatur Router Dengan Rogers Internet

      Jika Anda memiliki koneksi kecepatan tinggi (seperti Rogers DSL), mengatur router tidak memerlukan banyak pekerjaan. Router tidak perlu diinstal, mereka hanya perlu dihubungkan. Menghubungkan Router Langkah 1 Lepaskan kabel Internet Anda dari bagian belakang modem DSL Anda. Sambungkan ke bagia

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com