whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Akankah Cox Menempatkan Dua Modem Kabel di Satu Lokasi?

Dalam kebanyakan kasus, penyedia Internet berkecepatan tinggi perlu menginstal modem di rumah Anda untuk menyediakan akses ke jaringan berkecepatan tinggi mereka. Biasanya, hanya satu modem yang dipasang per rumah karena satu modem memenuhi kebutuhan jaringan sebagian besar pelanggan. Beberapa pelanggan memilih untuk menambahkan modem tambahan ke akun mereka.

Kebijakan Modem
Tergantung pada wilayah geografis Anda, Cox kemungkinan besar akan menawarkan beberapa opsi berbeda terkait peralatan modem. Anda kemungkinan akan memiliki opsi untuk menyewa modem dengan biaya tetap bulanan atau membeli modem secara langsung. Beberapa penyedia juga memungkinkan Anda untuk membeli modem dari toko. Kebijakan modem Cox berbeda dari pasar ke pasar, jadi hubungi perwakilan Cox setempat untuk melihat apakah Anda dapat memasang dua modem.

Outlet Kabel
Modem kabel memerlukan sinyal kabel yang lebih kuat dari outlet kabel ke modem daripada memerlukan koneksi TV standar. Pemasang Cox sering mengatur hanya satu jack kabel di rumah untuk mendukung modem kabel. Tentukan berapa banyak outlet Anda yang siap-internet; untuk modem kedua, teknisi instalasi Cox mungkin harus membuat jack kabel kedua siap-Internet.

Biaya Layanan Internet
Modem tidak dapat menyediakan akses ke Internet kecuali "paket" layanan Internet dikirim ke modem. Oleh karena itu, menggunakan dua modem di rumah mungkin memerlukan pembelian paket layanan Internet kedua. Di beberapa wilayah, Cox menggandakan biaya layanan Internet Anda saat ini dengan modem kedua, sementara di wilayah lain mereka menawarkan potongan harga. Hubungi tenaga penjualan Cox setempat untuk menentukan biaya layanan Internet tambahan apa yang dapat Anda bayarkan saat menggunakan dua modem.

Pertimbangan
Saat Anda menghubungi perwakilan penjualan Cox mengenai modem kedua di rumah, tanyakan tentang segala potensi biaya layanan yang mungkin menyertai pemasangan modem kedua di rumah Anda. Diskusikan dengan perwakilan keuntungan dari memiliki dua modem dibandingkan membeli router yang dapat memungkinkan Anda untuk mengatur jaringan rumah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101310044.html

Jaringan
  • Cara Memasang Router ke Kabel Modem

    Banyak layanan Internet berkecepatan tinggi (seperti Internet kabel) menyediakan koneksi untuk hanya satu komputer pada modem mereka. Namun, rumah tangga dengan lebih dari satu komputer (dan juga usaha kecil) biasanya akan membutuhkan lebih dari satu komputer untuk terhubung ke Internet secara bersa

  • Kabel Modem Vs. Modem Telepon

    Memilih antara modem telepon dan modem kabel tergantung pada berbagai faktor. Modem kabel menggunakan teknologi serat optik untuk mengakses Internet. Modem telepon bergantung pada saluran telepon. Pengguna internet harus mempertimbangkan biaya, kecepatan, keandalan, dan ketersediaan sebelum memi

  • Cara Memasukkan 200 Lagu ke Satu CD

    Saat Anda membakar CD audio, Anda hanya dapat memasukkan musik senilai 70 hingga 80 menit pada satu disk, tergantung pada jenis disk yang Anda gunakan. Ini jarang menyamakan lebih dari selusin lagu, dan seringkali itu kurang. Jika Anda ingin memasukkan 200 lagu pada CD, Anda harus membakar CD MP3. I

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com