whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menghubungkan Moto RAZR ke PC

Motorola RAZR memiliki kartu memori yang dapat dilepas yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan gambar dan musik. Anda dapat menggunakan kabel sinkronisasi USB yang disertakan dan driver perangkat yang diperlukan menggunakan telepon Anda sebagai perangkat penyimpanan massal, memungkinkan Anda untuk mentransfer file antara ponsel dan komputer Anda. Selain itu, Anda dapat mengisi daya baterai ponsel Anda saat terhubung ke komputer Anda.

Langkah 1
Masuk ke akun administrator Windows Anda. Unduh dan instal driver penyimpanan dan pengisian daya USB dari situs web Motorola (lihat Sumberdaya). Nyalakan kembali komputer Anda ketika proses instalasi selesai.

Langkah 2
Hubungkan kabel sinkronisasi RAZR Anda ke telepon Anda dan ke port USB pada PC Anda. Biarkan ponsel Anda tetap terhubung hingga layar menampilkan "Isi Selesai" jika Anda ingin mengisi baterai ponsel.

Langkah 3
Klik "Mulai" dan "Komputer" jika Anda ingin mengelola file di ponsel Anda. Klik dua kali ikon ponsel Anda di bawah "Perangkat Dengan Penyimpanan yang Dapat Dilepas" untuk melihat daftar folder. Klik dua kali folder untuk melihat isinya. Seret file dari folder ponsel Anda ke komputer Anda untuk mentransfer file ke PC Anda. Seret file dari komputer Anda ke ponsel Anda untuk meletakkan file di ponsel Anda.
Klik ikon "Safely Remove Hardware" di area notifikasi Windows. Pilih RAZR Anda pada daftar perangkat dan klik "Keluarkan" untuk menghapus ponsel Anda dengan aman.

Item yang Anda perlukan

  • kabel sinkronisasi USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101309408.html

  • Jaringan
    • Cara Menghubungkan Bluetooth ke Ponsel LG

      Teknologi Bluetooth memungkinkan koneksi nirkabel ke ponsel melalui headset. Ini dapat bermanfaat saat mengemudi atau ketika memegang ponsel tidak nyaman atau berbahaya. Dengan perangkat Bluetooth, panggilan dapat dilakukan dan diterima dengan bebas genggam. Seperti kebanyakan produsen ponsel, p

    • Cara Menghubungkan Joystick ke PC

      Joystick komputer adalah beberapa periferal komputer yang paling umum dijual, karena gamer PC sering meminta mereka untuk simulator penerbangan dan perangkat lunak game lainnya. Menghubungkan joystick ke PC semudah menghubungkan perangkat ke komputer. Langkah 1 Lepaskan joystick dari kemasan.

    • Cara Menghubungkan Walkman ke Speakers

      Perangkat audio pribadi Sony Walkman dilengkapi dengan headphone untuk kenikmatan pribadi musik dan rekaman audio. Ini bagus untuk mendengarkan saat bepergian, tetapi kadang-kadang pengguna mungkin ingin menikmati lagu tanpa headphone atau pada volume yang lebih tinggi. Di sinilah speaker eksternal

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com