whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Keuntungan & Kerugian dari Poin Akses Internet Nirkabel & Kafe Cyber

Berdiri di mana saja di kota, berputar dan mulai berjalan ke arah yang acak, dan sangat mungkin Anda akan menemukan titik akses Internet dari persuasi dalam waktu lima menit - pada kenyataannya, Anda mungkin akan menemukannya mengejutkan jika Anda tidak dapat menemukannya. Kafe cyber adalah cara yang bagus untuk memperbaiki kafein dan memperbaiki internet Anda pada saat yang bersamaan, tetapi menggunakan jaringan yang bukan milik Anda memang memiliki kelemahan dan kelebihan.

Akses Ketika Anda Membutuhkannya - Di mana-mana akses Internet publik memudahkan untuk online saat Anda membutuhkannya, di mana pun Anda berada. Bahkan jika Anda membawa ponsel cerdas, menghubungkan ke hot spot nirkabel biasanya menghasilkan koneksi yang lebih cepat dan lebih stabil daripada yang Anda dapatkan dengan menggunakan jaringan seluler ponsel Anda. Jika Anda bekerja dari jarak jauh, membawa laptop Anda ke kedai kopi atau perpustakaan terdekat dan menggunakan Internet di sana dapat memberi Anda perubahan lingkungan dan menghirup udara segar saat Anda membutuhkannya.

Biaya dan Kenyamanan
Banyak lokasi menawarkan akses Internet gratis atau dengan sedikit biaya, seperti pembelian kopi. Jika Anda jarang perlu online, mungkin lebih murah dan lebih mudah untuk pergi ke warnet daripada membayar biaya bulanan ke ISP untuk layanan yang jarang Anda gunakan. Demikian pula, jika Anda bepergian ke negara lain selama beberapa waktu, mengambil keuntungan dari titik akses nirkabel untuk memeriksa email Anda dan menghubungi keluarga dan teman-teman mungkin lebih murah dan lebih mudah daripada membuat pengaturan untuk koneksi yang stabil.
< h3> Privasi
Lokasi yang menawarkan akses Internet bisa ramai. Meskipun kebanyakan orang ada di sana untuk mengurus bisnis mereka sendiri, bukan milik Anda, selalu ada kesempatan seseorang akan secara tidak sengaja atau sengaja mengganggu Anda ketika Anda tidak mengharapkannya. Jika memungkinkan, hindari mengunjungi situs web tentang subjek yang Anda anggap pribadi atau pribadi ketika Anda berada di tempat umum. Gunakan "aturan nenek" - jika Anda tidak ingin nenek Anda melihat ke belakang dan melihatnya di layar Anda, kemungkinan Anda juga tidak ingin orang asing melakukannya.

Keamanan
Komputer publik sering buruk dengan virus dan malware lain, karena beberapa orang kurang berhati-hati dengan mereka daripada dengan komputer mereka sendiri dan yang lain tidak tahu apa-apa - jadi berhati-hatilah dalam mentransfer file apa pun dari komputer tersebut ke kunci USB Anda. Bahkan jika Anda menggunakan laptop Anda sendiri, pihak ketiga yang jahat dapat mencegat apa yang Anda lakukan dan mendapatkan nama pengguna, kata sandi, dan informasi pribadi lainnya tanpa Anda sadari. Sebelum menghubungkan ke hot spot nirkabel, pastikan perangkat lunak anti-virus dan firewall Anda mutakhir. Di atas segalanya, terlepas dari apakah Anda menggunakan komputer publik atau milik Anda sendiri, hindari masuk ke situs web yang berisi data sensitif, seperti bank Anda jika hot spot seluler tidak aman, mis. Tidak memerlukan kata sandi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101309152.html

Jaringan
  • Cara Membeli Layanan Internet Nirkabel Rumah

    Membeli Internet nirkabel di rumah Anda sebenarnya adalah proses multi-langkah. Penyedia internet - Time Warner Cable, Comcast, dan yang lainnya - instal Internet berkecepatan tinggi di rumah Anda yang memiliki kemampuan nirkabel, tetapi biasanya bukan nirkabel secara default. Untuk mengatur kon

  • Vs Internet Nirkabel Non-Nirkabel Internet

    Untuk terhubung ke Internet, Anda memiliki dua opsi: kabel atau nirkabel. Jumlah komputer yang mengakses Internet pada jaringan Anda, jenis modem, dan portabilitas yang lebih disukai akan menentukan yang akan dipilih. Internet Kabel Koneksi kabel dilakukan ketika modem terhubung langsung ke komp

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com