whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Beralih ke HDMI pada Laptop Toshiba

Semua laptop Toshiba memiliki cara untuk menampilkan desktop pada monitor eksternal atau televisi; sebagian besar sekarang memiliki porta HDMI, yang dapat mengangkut aliran video dan audio ke televisi eksternal. Menghubungkan laptop Anda ke televisi HDMI sangatlah mudah.


Kabel HDMI

Langkah 1
Colokkan kabel HDMI ke port HDMI laptop Toshiba Anda.

Langkah 2
Colokkan ujung lain kabel HDMI ke salah satu port HDMI TV atau monitor eksternal yang Anda gunakan. Jika Anda menggunakan TV yang memungkinkan peningkatan firmware, pastikan Anda menggunakan firmware terbaru untuk TV dengan mengunjungi situs web produsen, memasukkan nomor model TV dan mengunduhnya. Beberapa TV memiliki kemampuan untuk terhubung ke Internet dan mengunduh pembaruan perangkat lunak secara otomatis.

Langkah 3
Gunakan remote control televisi untuk memilih "HDMI" sebagai sumber. Jika televisi memiliki beberapa input HDMI, Anda mungkin perlu memilih "HDMI1" atau "HDMI2," tergantung pada port mana Anda memasukkan laptop.

Langkah 4
Nyalakan laptop jika tidak memiliki t sudah dilakukan.

Langkah 5
Klik kanan pada desktop dan pilih "Opsi Grafik." Kemudian pilih "Output To" dari menu konteks yang muncul, dan pilih "Digital Television." Layar laptop Anda akan menjadi gelap, dan layar televisi akan menampilkan desktop. Jika desktop tidak muncul di layar TV, gunakan remote untuk menelusuri sumber input hingga Anda menemukan yang menampilkan desktop komputer.
Klik kanan pada desktop begitu itu di layar TV dan pilih "Layar Resolusi." Kotak dialog akan muncul; salah satu opsi adalah "Resolusi." Pilih 1920 x 1080 atau 1920 x 1200, mana yang cocok dengan resolusi televisi Anda. Anda juga dapat mengonfigurasi display untuk menjaga layar laptop Anda aktif (untuk mencerminkan apa yang Anda lakukan pada laptop di televisi di ruang konferensi) atau menggunakan laptop dan televisi sebagai dua monitor dengan desktop bersama untuk desktop real estate lebih banyak layar. Saat Anda melepaskan laptop dari televisi, resolusi layar akan secara otomatis diatur ulang ke resolusi tampilan laptop.

Tips
Beberapa model laptop Toshiba tidak memiliki port HDMI; fitur hanya mulai menjadi standar di sekitar model 2010, dan untuk laptop yang lebih tua, sebagian besar muncul pada model yang lebih tinggi, seperti E205 ultraportable. Seperti netbook Toshiba (dimulai dengan awalan NB) masih belum memiliki output HDMI pada akhir 2012.
Di laptop Anda, gunakan kombinasi tombol "Windows-P" untuk memilih berbagai opsi untuk memperluas, menggandakan, atau menggunakan "Proyektor" Hanya "pengaturan layar.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel HDMI
  • Remote TV


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101308722.html

  • Jaringan
    • Cara Menghapus Hard Drive Dari Laptop Toshiba

      Untuk sebagian besar, komputer laptop tidak mengharuskan pengguna untuk membukanya untuk menambah bagian baru karena mereka memiliki perangkat keras yang dapat diupgrade oleh pengguna yang terbatas. Ada beberapa bagian seperti hard drive yang dapat dilepas untuk tujuan memutakhirkannya atau meng

    • Bagaimana Cara Memperbaiki Kesalahan Disk pada Laptop Toshiba

      Apakah laptop Toshiba Anda kedinginan atau rusak akhir-akhir ini? Jika Anda mengalami kesulitan menyimpan informasi, maka hard disk Anda mungkin memiliki kesalahan yang memerlukan pemecahan masalah dan perbaikan. Kesalahan disk adalah kerusakan data yang disebabkan oleh sektor buruk yang secara fisi

    • Cara Menghubungkan Laptop Anda ke Televisi Anda

      Hampir semua laptop baru hadir dengan kemampuan untuk terhubung ke televisi. Sambungkan laptop Anda ke TV untuk memanfaatkan layar tontonan yang lebih besar, serta menonton film yang dialirkan ke laptop Anda di televisi. Menghubungkan laptop Anda ke televisi Anda dapat dilakukan dengan kabel yang be

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com