whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Hacks Kamera Nirkabel

Peretasan dapat memodifikasi fungsi kamera nirkabel untuk menampilkan konten layar komputer pada perangkat tampilan eksternal. Modifikasi semacam itu, walaupun sederhana, akan membatalkan garansi pabrik dan seringkali memerlukan peralatan tambahan, seperti penerima nirkabel dan kabel patch. Beberapa peretasan terkait kamera, seperti membobol jaringan TV sirkuit tertutup sistem transit atau memata-matai aktivitas tetangga, belum tentu legal atau disarankan.

Kamera Nirkabel
Kamera nirkabel pada dasarnya adalah pemancar frekuensi radio yang menangkap data video dengan lensa dan meneruskannya ke penerima. Televisi, monitor keamanan khusus, dan display komputer, yang berfungsi sebagai perangkat input untuk data, seringkali dicadangkan dengan VCR atau perekam video digital, atau DVR. Anda dapat [meretas] (https://itstillworks.com/12120274/how-to-hack) sebagian besar kamera nirkabel dengan perangkat lunak atau modifikasi fisik kecil.

Jenis Hacks
Jenis-jenis peretasan kamera keamanan nirkabel tipuan termasuk secara fisik mengubah kamera Anda untuk menampilkan konten komputer pada layar di TV Anda, dan menambahkan perangkat lunak yang memungkinkan kamera Anda untuk bertindak sebagai perangkat keamanan yang mengirimi Anda email ketika mendeteksi aktivitas. Beberapa peretasan lainnya berpotensi melanggar undang-undang privasi, seperti peretasan ke jaringan nirkabel yang tidak aman dan menggunakan perangkat lunak untuk mengontrol atribut kamera nirkabel orang lain dari jarak jauh, atau meretas jaringan area lokal di dekat lokasi komputer Anda dan mendapatkan data yang diambil pihak ketiga.

Penggunaan
Peretasan tidak berbahaya mengembangkan kemampuan kamera Anda dan meningkatkan fungsinya. Misalnya, meretas webcam nirkabel Anda berfungsi sebagai kamera CCTV yang diaktifkan dengan gerakan memungkinkan Anda merekam dan memantau area sensitif di rumah atau bisnis Anda secara rahasia untuk perlindungan terhadap pembobolan, pencurian, dan aktivitas ilegal lainnya. Modifikasi kecil pada papan sirkuit tercetak kamera nirkabel Anda memungkinkan Anda menggunakan kamera untuk mentransfer konten komputer pada layar tanpa menggunakan antarmuka multimedia definisi tinggi atau kabel array grafis video. TV lama sering kekurangan input ini dan mengandalkan kabel patch RCA untuk koneksi audio dan visual, yang membatasi penggunaannya sebagai perangkat tampilan eksternal. Peretasan ini paling cocok untuk aplikasi media, seperti menonton video game atau streaming film pada layar yang lebih besar.

Metode Peretasan
Menggunakan kamera nirkabel Anda sebagai alat untuk melihat konten komputer di TV melibatkan pembongkaran kamera dan lepaskan papan sirkuit cetaknya. Anda harus merefow, atau melelehkan, kawat mengarah dari lensa yang terhubung ke papan sirkuit, karena peretasan ini hanya menggunakan fungsi transmisi frekuensi radio kamera. Setelah menyolder kabel yang kompatibel dengan port input TV Anda ke penerima nirkabel dan menyesuaikan pengaturan komputer Anda untuk mengirim display ke PCB, konten Anda akan ditampilkan di layar TV. Meretas kamera nirkabel Anda untuk berfungsi sebagai kamera keamanan CCTV tidak memerlukan modifikasi fisik, tetapi sebaliknya bergantung pada perangkat lunak yang memungkinkan kamera Anda untuk mulai merekam ketika mendeteksi aktivitas. Program seperti Yawcam, Active WebCam, dan Ugolog menggunakan perangkat keras kamera nirkabel Anda yang ada untuk mendistribusikan data yang diambil melalui LAN atau, jika menggunakan kamera IP nirkabel, melalui Internet, sehingga Anda dapat masuk dari jarak jauh dan melihat aktivitasnya. Fungsi perangkat lunak lain termasuk fungsi "growl", istilah informal yang menjelaskan opsi untuk mengirimi Anda email atau pesan teks saat aktivitas di kamera terdeteksi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101308342.html

Jaringan
  • Bagaimana Cara Melihat Kamera Keamanan Rumah Nirkabel Melalui Internet

    Kamera video keamanan di masa lalu membutuhkan kabel eksklusif yang luas dari pengontrol, unit kamera, dan sistem penglihatan mereka yang mahal dan kompleks, tetapi saat ini ada alternatif yang sederhana dan murah. Sekarang ada semakin banyak kamera yang memanfaatkan protokol dan kabel jaringan

  • Cara Menerima Kamera Nirkabel ke Laptop Saya

    Kamera nirkabel digunakan di rumah dan bisnis untuk tujuan keamanan. Mereka mengganti kamera kabel karena kenyamanan mereka; mereka menggunakan sinyal radio untuk mengirimkan video ke monitor alih-alih kabel yang berantakan. Dengan beberapa perangkat sederhana, Anda bahkan dapat menerima video dari

  • Vs Internet Nirkabel Non-Nirkabel Internet

    Untuk terhubung ke Internet, Anda memiliki dua opsi: kabel atau nirkabel. Jumlah komputer yang mengakses Internet pada jaringan Anda, jenis modem, dan portabilitas yang lebih disukai akan menentukan yang akan dipilih. Internet Kabel Koneksi kabel dilakukan ketika modem terhubung langsung ke komp

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com