whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Apakah Vonage Bekerja Dengan WiFi?

Jika Anda ingin menggabungkan nilai Vonage dengan kenyamanan akses Wi-Fi, penantian Anda sudah berakhir. Berita baiknya adalah Anda dapat menggunakan Vonage dengan Wi-Fi, tetapi hanya dengan cara tertentu. Vonage juga menawarkan aplikasi ponsel yang dapat digunakan untuk mengubah ponsel mana pun yang mampu menjalankan aplikasi menjadi suara melalui telepon yang mendukung protokol internet.

Vonage dan Wi-Fi
Per Desember 2011, Vonage menawarkan layanan rumah dan seluler kepada pelanggan di AS, Kanada, dan Inggris. Vonage adalah layanan telepon VoIP, yang berarti menggunakan koneksi Internet broadband Anda yang ada untuk menempatkan dan menerima panggilan telepon. Ketika Anda mendaftar, Anda menerima adaptor telepon Vonage yang harus Anda sambungkan ke koneksi Internet yang ada dan telepon rumah Anda yang ada. Vonage memungkinkan Anda menggunakan semua jenis telepon rumah yang Anda inginkan - termasuk model nirkabel. Selain itu, Vonage menjual ponsel, telepon WiFi UTStarcom F1000, yang memungkinkan Anda menggunakan layanan telepon Vonage Home di mana pun Anda dapat menemukan koneksi Wi-Fi. Ini termasuk hotspot seluler, seperti yang ditawarkan oleh beberapa kedai kopi, restoran, dan fasilitas rekreasi, serta di rumah, jika Anda memiliki router nirkabel untuk koneksi Internet Anda.

Vonage Mobile Service
Vonage Mobile adalah layanan terpisah dari Vonage Home, tetapi ditawarkan oleh perusahaan yang sama. Pada Desember 2011, aplikasi tersedia untuk ponsel iPhone dan Android yang memungkinkan Anda menggunakan Vonage Mobile untuk melakukan panggilan internasional. Seperti ponsel khusus Vonage untuk layanan Vonage Home, aplikasi Vonage Mobile bergantung pada sinyal Wi-Fi yang tersedia di mana pun Anda mencoba melakukan atau menerima panggilan.

Pertimbangan
Jika Anda mengandalkan pada Wi-Fi untuk menggunakan Vonage, panggilan telepon Anda hanya akan sekuat sinyal Wi-Fi Anda yang tersedia. Sebelum berkomitmen untuk menggunakan Vonage melalui Wi-Fi sebagai alat komunikasi utama Anda, uji sinyal Wi-Fi di mana Anda paling sering menggunakan telepon. Gunakan perangkat Wi-Fi lain, seperti laptop atau ponsel Anda untuk menguji kekuatan sinyal. Uji kecepatan koneksi Internet broadband Anda jika Anda berencana untuk menggunakan layanan rumah Vonage juga. Gunakan layanan gratis untuk melihat seberapa baik kinerja koneksi broadband Anda saat ini.

Peringatan
Memiliki akun rumah Vonage yang ada tidak berarti Anda secara otomatis memiliki akun seluler Vonage. Anda perlu mengatur akun terpisah untuk menggunakan Vonage mobile. Ini tidak berlaku jika Anda menggunakan ponsel yang dibuat khusus yang dijual oleh Vonage. Ketahuilah bahwa jika layanan Internet menjadi tidak tersedia karena alasan apa pun, Anda tidak akan dapat membuat atau menerima panggilan melalui telepon Vonage jenis apa pun.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101308282.html

Jaringan
  • Bagaimana Cara Kerja Craigslist?

    Craigslist adalah situs web iklan baris online yang dibagi menjadi beberapa wilayah kota. Pengguna memposting iklan dalam kategori termasuk Layanan, Untuk Dijual, Pekerjaan, Perumahan, Komunitas dan Pribadi. Pengetahuan dasar tentang Craigslist memungkinkan pengguna untuk berinteraksi satu sama lain

  • Bagaimana Cara Kerja Pemindai?

    Ada empat jenis pemindai yang berbeda: flatbed, lembaran, tangan dan drum. Pemindai paling populer yang digunakan dengan komputer pribadi adalah pemindai flatbed. Untuk memulai pemindaian, dokumen atau item biasanya ditempatkan pada permukaan kaca dan penutupnya kemudian ditutup untuk mencegah kerus

  • Bagaimana Cara Kerja Parabola?

    Parabola adalah Antena Parabola adalah jenis antena parabola dan microwave. Yang digambarkan di atas adalah antena reflektor gain tinggi. Ini berarti ia mengambil atau mengirim sinyal elektromagnetik dari satelit. Dapat digunakan untuk data, radio atau televisi. Ukuran dan desain parabola bervarias

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com