whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Melakukan Webcam Outdoor

Apakah Anda ingin menonton burung bersarang di musim semi, mengawasi teman hewan Anda yang sudah tua atau meningkatkan program menonton lingkungan Anda, webcam luar ruang adalah jawaban untuk rekaman ruang ruang luar yang murah dan real-time . Tetapi sebelum Anda mengambil kamera USB tiga dolar yang Anda beli di eBay dan mencoba menempelkannya dengan super ke kotak surat Anda, Anda harus tahu beberapa hal tentang webcam luar ruangan.

Langkah 1
Pilih webcam . Webcam Wi-Fi dapat ditambahkan ke jaringan Wi-Fi Anda saat ini, atau Anda dapat menggunakan pengaturan kabel yang menghubungkan webcam Anda ke komputer Anda dengan kabel Ethernet. Kedua opsi tersebut layak, karena Anda dapat membeli kabel Ethernet yang panjangnya 100 kaki atau lebih. Pertimbangkan untuk membeli selungkup untuk melindungi kamera Anda.

Langkah 2
Ikuti petunjuk yang disertakan dengan kamera Anda untuk menginstal perangkat lunak apa pun yang diperlukan yang disertakan. Beberapa webcam mungkin plug and play dan mungkin tidak memerlukan instalasi tambahan, sementara yang lain mungkin disertai dengan disk. Manual Anda akan memberi Anda petunjuk langkah demi langkah untuk kamera spesifik Anda. Jika Anda memasang kamera Wi-Fi, Anda harus mengonfigurasinya terlebih dahulu. Ini mungkin mengharuskan Anda menggunakan kabel Ethernet dan menghubungkan kamera Wi-Fi langsung ke router. Lengkapi konfigurasi seperti yang diarahkan dalam manual.

Langkah 3
Pasang kamera di lokasi yang Anda inginkan di luar. Anda harus berada di dekat sumber daya, jadi ingatlah ini. Jika Anda membeli selungkup untuk melindungi kamera dari cuaca, letakkan kamera di dalam selungkup sebelum memasangnya. Jika Anda menggunakan kamera berkabel, jalankan kabel dari kamera ke komputer. Anda dapat menjalankannya melalui loteng sehingga tidak terlihat, atau Anda dapat melampirkannya dalam pipa PVC jika Anda memasang kamera jauh dari bangunan apa pun.
Akses kamera Anda dengan mengetikkan alamat IP statisnya ke browser web Anda . Alamat IP statis kamera harus dicantumkan dalam manual kamera. Pertimbangkan mem-bookmark alamat untuk penggunaan di masa mendatang.

Kiat
Beberapa kamera dibuat untuk penggunaan luar. Mereka dirancang untuk menjaga lensa bebas dari kabut dengan menggunakan defroster internal.

Peringatan

  • Anda dapat mengumpulkan sistem dengan murah, tetapi Anda juga dapat menghabiskan banyak uang untuk kamera luar ruang. Tetapkan anggaran Anda sebelum memulai proyek, dan berkeliling untuk mendapatkan penawaran terbaik untuk komponen Anda.

    Item yang Anda butuhkan

  • Webcam Wi-Fi
  • Kabel Ethernet
  • Router



    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101307192.html

  • Jaringan
    • Cara Menggunakan Kamera Super 8

      Kamera film Super 8 adalah versi yang lebih sederhana dari kamera film Hollywood, tetapi lebih rumit daripada kamera video. Inilah cara menggunakan Super 8 Anda untuk membuat film berkualitas tinggi. Langkah 1 Beli film yang benar. Film Super 8 berasal dari Kodak. Mereka saat ini menjual film Ek

    • Cara Mengoperasikan Kamera Digital

      Tombol pada kamera digital Anda tidak harus membangkitkan rasa takut dan kecemasan. Sebenarnya cukup sulit untuk menghapus foto di kamera Anda secara tidak sengaja. Berikut ini adalah ikhtisar sederhana yang dapat membantu Anda dalam mengoperasikan kamera digital Anda. Langkah 1 Hidupkan kam

    • Cara Memasang Driver Webcam

      Memasang webcam membutuhkan driver. Driver adalah metode yang digunakan komputer untuk berkomunikasi dengan perangkat. Tanpa driver, PC tidak akan mengerti cara menggunakan webcam. Secara umum, webcam dilengkapi dengan disk driver saat Anda membelinya. Jika Anda membeli webcam bekas atau kehilan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com