whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Memasukkan Headset Bluetooth LG Saya ke Mode Pemasangan

Headset Bluetooth LG kompatibel dengan sebagian besar ponsel yang mendukung Bluetooth. Untuk menggunakan ponsel dan headset Anda bersama-sama, Anda harus mengatur headset ke mode berpasangan. Mode pemasangan membuat headset Anda dapat ditemukan di ponsel Anda, memungkinkan kedua perangkat bertukar informasi. Pemasangan adalah proses pengaturan yang cepat dan biasanya hanya perlu dilakukan sekali. Jika Anda belum menggunakan headset LG Anda, sambungkan ke pengisi daya dan biarkan terisi penuh sebelum Anda mulai.

Langkah 1
Lepaskan headset Anda dari sumber pengisian.

Langkah 2
Tekan dan tahan tombol "Panggil /Kirim", yang terletak di bagian depan headset.
Lepaskan tombol setelah kira-kira lima detik, ketika lampu indikator mulai berkedip. Headset Anda sekarang dalam mode berpasangan.

Kiat
Headset Anda hanya akan berada dalam mode berpasangan selama beberapa menit untuk memungkinkan ponsel Anda menemukannya.
Headset LG menggunakan kunci pas pasangan dari empat nol ("0000").


URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101306409.html

Jaringan
  • Cara Menghubungkan Bluetooth ke Ponsel LG

    Teknologi Bluetooth memungkinkan koneksi nirkabel ke ponsel melalui headset. Ini dapat bermanfaat saat mengemudi atau ketika memegang ponsel tidak nyaman atau berbahaya. Dengan perangkat Bluetooth, panggilan dapat dilakukan dan diterima dengan bebas genggam. Seperti kebanyakan produsen ponsel, p

  • Cara Membuat Bluetooth Lebih Baik

    Headset Bluetooth memiliki desain umum yang seragam; namun, masing-masing memiliki bentuk yang sedikit berbeda, dan variasi kecil ini dapat membuat perbedaan besar dalam hal kenyamanan dan kecocokan. Untuk menghindari pembelian headset Bluetooth yang tidak sesuai atau tidak nyaman, beli headset Blue

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com