whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Pemecahan masalah: Saya Tidak Bisa Mendapat Live Stream

Perangkat Internet menggunakan streaming langsung untuk menonton acara langsung melalui koneksi Internet mereka. Koneksi internet adalah bagian terpenting dari live streaming. Jika Anda menjalankan beberapa program di komputer saat streaming sedang berlangsung, streaming akan lambat atau mungkin tidak berfungsi sama sekali. Aliran juga tergantung pada konektivitas Anda. Memiliki bandwidth yang cukup untuk streaming langsung akan menghasilkan hasil terbaik. Anda dapat memecahkan sendiri masalah ini dengan sedikit kerumitan.


Langkah 1
Buka bagian belakang komputer Anda dan pastikan bahwa kabel Ethernet terhubung ke port Ethernet pada sistem Anda. Pastikan kabel Ethernet Anda terhubung ke router atau modem kabel di rumah Anda.

Langkah 2
Klik kanan pada ikon "Network" di "Control Panel" komputer Anda. Klik ikon "Diagnosis dan Perbaiki" dari menu. Tunggu komputer untuk memindai sistem Anda dan mendiagnosis masalahnya. Komputer juga akan memperbaiki masalah dan memulai reset.

Langkah 3
Reset router Anda. Pergi ke belakang router dan cari tombol "Reset". Gunakan tusuk gigi atau pena untuk menekan tombol "Reset". Sambungkan ke Internet setelah router dipulihkan ke pengaturan pabrik.

Langkah 4
Setel ulang modem Anda. Cabut kabel daya dari modem kabel Anda dan tunggu 10 detik. Colokkan kembali kabel daya ke modem kabel dan tunggu sampai modem tersambung kembali ke Internet.
Coba sambungkan ke siaran langsung dari komputer lain. Jika Anda dapat terhubung, konsultasikan dengan teknisi perbaikan untuk memperbaiki sistem Anda.

Barang yang Anda butuhkan

  • Tusuk gigi atau pena


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101306243.html

  • Jaringan
    • Memecahkan Masalah Kabel USB ke Printer Paralel

      Sebagian besar komputer yang lebih baru tidak dilengkapi dengan port paralel untuk digunakan untuk jenis printer yang lebih lama. Anda harus menggunakan kabel yang dapat mengubah koneksi paralel ke port USB di laptop atau komputer desktop. Jika printer tidak berfungsi dengan benar ketika kabel terpa

    • Cara Mendapatkan Paspor MSN

      Paspor MSN (sekarang dikenal sebagai Windows Live ID) adalah akun gratis yang memungkinkan Anda mengakses program MSN seperti Live Messenger, mail, galeri foto dan banyak lagi. Ini juga memungkinkan Anda mengakses beberapa konten di situs web MSN, MSNBC, dan Hotmail, serta jaringan Xbox live. Me

    • Cara Mendapatkan DirecTV Tanpa Saluran Telepon Darat

      Tidak ada jalur telepon diperlukan untuk menginstal sistem kabel televisi satelit DirecTV. Anda dapat membeli peralatan yang diperlukan dari pemasok lokal atau Anda dapat menghubungi DirecTV secara langsung, melalui telepon atau online. Rute pemasok lokal menawarkan opsi terbaik. Dengan sistem kabel

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com