whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Memasangkan Mouse Nirkabel ke PC

Mouse nirkabel dapat mengosongkan ruang di sekitar komputer Anda dan merupakan opsi untuk menggunakan papan arah komputer. Fungsi mouse nirkabel sama seperti mouse kabel, tetapi beroperasi tanpa kabel. Satu-satunya perbedaan adalah mouse nirkabel memiliki lebih sedikit DPI (titik per inci) dan tingkat frekuensi yang lebih rendah, yang hanya akan terlihat pada gaming tingkat lanjut. Kebanyakan orang tidak akan melihat perbedaan pada mouse nirkabel dan merasa nyaman, selain saat bermain game.

Langkah 1
Geser penutup baterai di bagian bawah mouse dan dorong baterai ke perangkat nirkabel Anda. Beberapa tikus dapat diisi ulang. Jika milik Anda, letakkan di stasiun dok yang disediakan dengan mouse untuk mengisi daya.

Langkah 2
Beli adaptor nirkabel yang kompatibel dengan jenis mouse yang Anda miliki. Colokkan adaptor ke port USB di komputer dan tekan tombol "Power" untuk mengaktifkannya. Dalam beberapa detik setelah mengaktifkan adaptor, dorong lubang jarum di bagian bawah mouse nirkabel dengan pensil atau pena untuk mengaktifkannya. Beberapa penerima plug ke port mouse dan dilengkapi dengan adaptor. Jika komputer Anda dilengkapi dengan teknologi nirkabel, Anda tidak akan memerlukan adaptor dan beralih ke langkah berikutnya.

Langkah 3
Instal perangkat lunak driver yang disediakan dengan mouse. Nyalakan ulang komputer sehingga ia akan mengenali perangkat lunak.
Nyalakan mouse dan biarkan komputer mengenali perangkat. Beberapa tikus memerlukan perangkat lunak untuk dijalankan. Aktifkan mouse dalam perangkat lunak yang disediakan dengan perangkat.

Kiat
Beli mouse nirkabel yang dapat diisi ulang atau menggunakan baterai yang dapat diisi ulang untuk menghemat uang.
Banyak mouse nirkabel atau Bluetooth dilengkapi dengan adaptor dan Anda tidak perlu membelinya. Jika Anda melakukannya, mereka dapat ditemukan dengan harga yang wajar di sebagian besar toko elektronik.
Sebagian besar tikus dilengkapi dengan disk dengan driver, atau perangkat lunak dapat diunduh dari situs web pabrikan.
Banyak mouse nirkabel yang kompatibel dengan driver yang sudah diinstal pada komputer dan Anda tidak perlu menginstal perangkat lunak driver baru.

Barang yang Anda butuhkan

  • Baterai
  • Adaptor nirkabel (opsional)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101304002.html

  • Jaringan
    • Cara Mengakses Pengaturan Router Nirkabel

      Mengakses pengaturan router nirkabel Anda memungkinkan Anda untuk melakukan perubahan pada konfigurasi jaringan nirkabel Anda dan dapat membantu Anda untuk mengamankan jaringan Anda dengan lebih baik. Dengan menghubungkan komputer Anda secara lokal ke router Anda, Anda dapat melihat dan memperbarui

    • Cara Memasang Mouse Optik Nirkabel Microsoft

      Mouse optik nirkabel Microsoft menawarkan kualitas tinggi dan penunjukan yang tepat, dan harganya sesuai dengan anggaran apa pun. Ini adalah salah satu perangkat terlaris di pasar, dan didukung oleh nama tepercaya. Manfaat utama mouse optik nirkabel Microsoft tidak hanya meningkatkan pengalaman

    • Cara Memasang Microsoft Wireless Optical Mouse 2000

      Microsoft Wireless Optical Mouse 2000 adalah mouse yang menggunakan pelacakan optik, membuatnya jauh lebih akurat daripada mouse mana pun yang menggunakan bola. Selain itu, mouse menggunakan konektor USB yang berfungsi seperti penerima sinyal. Konektor ini melacak pergerakan mouse, memungkinkann

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com