whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Membuat Kecepatan Unduhan Anda Sangat Cepat

Kecepatan unduh menentukan seberapa cepat Anda dapat mengunduh file dari Internet ke komputer Anda. Kecepatan unduh Anda secara langsung tergantung pada kecepatan koneksi Internet Anda. Jika Anda menggunakan koneksi dial-up, kecepatan unduhan Anda akan lebih lambat daripada koneksi broadband dan DSL. Apa pun itu, Anda dapat meningkatkan kecepatan unduhan Anda dengan mengikuti beberapa teknik sederhana.

Langkah 1
Unduh program akselerator unduhan. Program-program ini secara signifikan meningkatkan kecepatan unduhan Anda. "Free Download Manager," "Internet Download Manager" dan "Download Accelerator" menawarkan unduhan gratis (lihat Sumber).

Langkah 2
Pertimbangkan untuk menggunakan koneksi kabel. Koneksi nirkabel menghadapi berbagai hambatan frekuensi yang dapat memperlambat kecepatan unduhan Anda. Jika Anda sudah menggunakan koneksi kabel, pertimbangkan untuk mendapatkan kabel yang lebih pendek. Kabel yang lebih pendek akan mengirimkan data lebih cepat daripada yang lebih lama.

Langkah 3
Tingkatkan kecepatan modem Anda. Klik "Mulai" dan pilih "Panel Kontrol." Klik pada "Modem dan Opsi Telepon." Klik pada tab "Modem" di bar bagian atas dan klik sekali pada modem yang terhubung ke komputer Anda. Tekan "Properties" dan klik "Modem." Temukan menu tarik-turun "Kecepatan Port." Klik padanya dan pilih kecepatan maksimum.

Langkah 4
Unduh satu file setiap kali. Mengunduh banyak file secara bersamaan akan memperlambat kecepatan unduhan keseluruhan Anda.

Langkah 5
Pertimbangkan untuk mengunduh sekaligus, seperti larut malam atau dini hari, ketika jumlah pengguna semakin sedikit. Kecepatan unduh sangat tergantung pada jumlah pengguna yang mengunduh file yang sama. Jika memungkinkan, unduh pada waktu yang berbeda dalam sehari untuk menentukan waktu terbaik untuk mengunduh file tertentu.
Tutup program yang tidak digunakan. Bahkan ketika tidak digunakan, program tertentu terhubung ke Internet untuk mengunduh pembaruan di latar belakang. Ini memperlambat kecepatan unduhan keseluruhan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101302907.html

Jaringan
  • Cara Mendapatkan Kecepatan Unduhan Lebih Cepat

    Kecepatan unduhan diukur dalam data yang ditransfer per detik. Tingkat yang paling umum digunakan adalah kilobyte per detik. Semakin banyak kilobyte per detik yang ditransfer ke komputer Anda, semakin cepat Anda akan menerima file yang Anda unduh. Untuk mendapatkan kecepatan pengunduhan yang leb

  • Cara Membuat Lembaran Musik Anda Sendiri

    Lembaran musik adalah format di mana lagu dituliskan. Lembaran musik dimulai dengan kertas staf musik kosong yang terdiri dari grafik yang memiliki lima garis dan empat ruang, yang masing-masing mewakili catatan. Penulis lagu yang menyusun lagu dalam notasi musik standar menggunakan kertas staf

  • Cara Membuat DVR Nirkabel Anda

    Kotak DVR, seperti yang disediakan oleh DirecTV dan Dish Network, dapat datang dengan port Ethernet untuk terhubung ke Internet. Salah satu cara untuk mendapatkan koneksi internet pada DVR adalah menghubungkan kabel Ethernet dari router yang digunakan dengan komputer Anda. Cara lain adalah denga

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com