whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Vs Internet Nirkabel Non-Nirkabel Internet

Untuk terhubung ke Internet, Anda memiliki dua opsi: kabel atau nirkabel. Jumlah komputer yang mengakses Internet pada jaringan Anda, jenis modem, dan portabilitas yang lebih disukai akan menentukan yang akan dipilih.

Internet Kabel
Koneksi kabel dilakukan ketika modem terhubung langsung ke komputer dengan kabel Ethernet.

Internet Nirkabel
Modem eksternal dengan router nirkabel, atau kombinasi modem /router nirkabel digunakan untuk koneksi Internet nirkabel.

Keuntungan
Internet kabel menawarkan koneksi Internet yang solid dan seringkali lebih cepat karena merupakan koneksi langsung dari Internet ke komputer. Koneksi Internet nirkabel menawarkan fleksibilitas penggunaan; laptop dapat digunakan di mana saja dalam jangkauan penerimaan transceiver nirkabel.

Kekurangan
Koneksi kabel terbatas; setiap komputer membutuhkan transceiver nirkabel dan modem membutuhkan router dan hub. Koneksi nirkabel bisa kurang andal dibandingkan koneksi kabel. Modem dan router nirkabel harus ditempatkan di area sinyal yang dioptimalkan, yang mungkin merupakan tempat yang tidak nyaman di rumah Anda.

Yang Harus Dipilih
Komputer dengan modem terdekat baik-baik saja menggunakan koneksi kabel; jika tidak, koneksi Internet nirkabel adalah pilihan yang lebih baik. Menggabungkan koneksi kabel dan nirkabel menawarkan fleksibilitas nirkabel untuk laptop dan koneksi kabel yang lebih solid untuk komputer desktop.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101301641.html

Jaringan
  • Cara Membeli Layanan Internet Nirkabel Rumah

    Membeli Internet nirkabel di rumah Anda sebenarnya adalah proses multi-langkah. Penyedia internet - Time Warner Cable, Comcast, dan yang lainnya - instal Internet berkecepatan tinggi di rumah Anda yang memiliki kemampuan nirkabel, tetapi biasanya bukan nirkabel secara default. Untuk mengatur kon

  • Petunjuk HP Pavilion Slimline untuk Internet Nirkabel

    Perangkat HP Pavilion Slimline menyediakan fungsionalitas komputasi dasar dalam paket yang sangat kecil, membuatnya sangat cocok untuk ruang sempit. Secara umum, jika Anda ingin menyertakan kemampuan nirkabel dengan komputer Slimline Anda, Anda memilih opsi itu pada saat pembelian; namun, jika A

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com