whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Bagaimana Cara Melihat Kamera Keamanan Rumah Nirkabel Melalui Internet

Kamera video keamanan di masa lalu membutuhkan kabel eksklusif yang luas dari pengontrol, unit kamera, dan sistem penglihatan mereka yang mahal dan kompleks, tetapi saat ini ada alternatif yang sederhana dan murah. Sekarang ada semakin banyak kamera yang memanfaatkan protokol dan kabel jaringan standar yang biasa digunakan di rumah dan bisnis, banyak di antaranya menggunakan komputer pribadi standar sebagai pengganti unit pengontrol khusus. Bagaimanapun, hampir semua kamera yang dimaksudkan untuk digunakan pada jaringan area lokal juga dapat dilihat dan dikelola melalui Internet.

Langkah 1
Instal kamera pada jaringan area lokal per instruksi pabrik. Kamera yang dipilih untuk digunakan harus secara langsung menawarkan antarmuka halaman Web yang memungkinkan untuk melihat output kamera. Menggunakan instruksi yang disediakan dengan perangkat atau dari situs web produsen, dan browser Internet komputer pribadi, sambungkan kamera ke jaringan area lokal. Konfigurasikan kamera untuk menggunakan alamat IP statis dan bukan dari yang ditetapkan secara dinamis, dan catat alamat ini untuk referensi di kemudian hari.

Langkah 2
Siapkan port maju pada router jaringan area lokal. Verifikasikan port protokol jaringan atau port mana yang digunakan kamera untuk koneksi masuk. Kamera biasanya menggunakan port 80, namun yang terbaik untuk memverifikasi ini dengan berkonsultasi dengan instruksi manual. Menggunakan browser komputer Anda, masuk ke halaman Web administratif router jaringan dan aktifkan penerusan port, atau port, yang digunakan oleh kamera ke alamat IP statis yang ditetapkan untuk kamera pada Langkah 1. Konsultasikan dengan produsen router untuk perincian lengkap tentang cara mengakses area administratif, dan bagaimana memprogram port ke depan, jika perlu.

Langkah 3
Periksa alamat IP publik saat ini dari router jaringan area lokal. Beberapa Penyedia Layanan Internet menyediakan pelanggan dengan alamat IP publik statis, atau tidak berubah, sementara ISP lain menetapkan nomor yang dapat berubah setiap saat. Jika ISP menggunakan perubahan, atau dinamis, alamat IP maka menemukan alamat ini diperlukan. Untuk melakukannya, saat terhubung ke jaringan area lokal cukup gunakan browser komputer untuk menavigasi ke tautan Periksa Alamat IP Anda di bagian "Referensi" pada artikel ini.
Lihat kamera dari Internet menggunakan program browser. Dari mana saja di dunia yang memiliki akses Internet, kamera keamanan dapat diakses dengan memasukkan ke bilah alamat peramban alamat IP publik dari jaringan area lokal. Jika kamera menggunakan port selain 80 untuk koneksi, maka alamat IP publik harus diikuti oleh nomor port ini. Jika nomor portnya adalah 9999, alamatnya mungkin terlihat seperti ini "https://123.456.78.90:9999"

Item yang Anda butuhkan

  • Kamera keamanan siap-jaringan
  • Koneksi Internet kecepatan tinggi
  • Jaringan area lokal
  • Kabel jaringan
  • Komputer dengan program browser Internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101301334.html

  • Jaringan
    • Cara Melihat & Mengidentifikasi Perangkat Jaringan

      Windows dapat secara otomatis memindai jaringan Anda untuk perangkat jaringan dan komputer dan menampilkannya. Windows mendeteksi berbagai perangkat, termasuk printer, router dan komputer lain di jaringan. Windows menampilkan perangkat ini di jendela, diurutkan berdasarkan jenis perangkat mereka

    • Cara Membeli Layanan Internet Nirkabel Rumah

      Membeli Internet nirkabel di rumah Anda sebenarnya adalah proses multi-langkah. Penyedia internet - Time Warner Cable, Comcast, dan yang lainnya - instal Internet berkecepatan tinggi di rumah Anda yang memiliki kemampuan nirkabel, tetapi biasanya bukan nirkabel secara default. Untuk mengatur kon

    • Cara Menemukan Kunci Enkripsi untuk AT&T U-verse Wireless Home Network

      Saat Anda mengatur jaringan nirkabel menggunakan layanan Internet AT&T U-Vers, siapa pun yang berada dalam jangkauan router nirkabel dapat terhubung ke jaringan jika tidak diamankan. Mengamankan jaringan Anda membantu mencegah pengguna yang tidak sah, tetapi Anda dan tamu Anda juga dikunci jika

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com