whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Membuat Contoh Baru di SQL Server

Microsoft telah mengembangkan cara unik untuk memisahkan basis data dengan menggunakan instance yang bernama. Contoh MSSQL adalah program terpisah yang berjalan di server, dan mengelompokkan basis data dalam memori dan prosesnya sendiri. Saat menggunakan contoh bernama dalam SQL server, klien dan administrator harus menentukan contoh bernama, tidak seperti koneksi biasa di mana Anda hanya perlu nama server dan database. Menyiapkan instance SQL Server bernama dari layar instalasi.

Langkah 1
Pilih salah satu nama instance default atau pilih untuk mengatur instance bernama Anda sendiri dari layar Named Instance. SQL Server hanya mengizinkan satu nama default, jadi jika Anda memerlukan beberapa instance bernama, pilih opsi ** Named Instance **.

Langkah 2
Masukkan nama instance Anda. Anda dapat memberi nama instance apa saja, tetapi pembatasan penamaan berlaku; misalnya, Anda tidak dapat menggunakan karakter khusus atau nama pemrograman yang dilindungi undang-undang dan nama harus dimulai dengan huruf.

Langkah 3
Pilih untuk mendeteksi instance yang diinstal. Opsi ini menempatkan semua instance yang diinstal pada jaringan SQL Server Anda untuk memastikan tidak ada duplikasi.

Langkah 4
Pilih ID instance. Secara default, nama yang Anda gunakan untuk instance digunakan untuk ID. Anda dapat mengubah pengaturan ini dengan memberikan ID baru contoh berbeda. ID digunakan dalam registri dan untuk identifikasi file.
Pilih folder root. Secara default, SQL Server menginstal file di root folder file yang dapat dieksekusi SQL Server. Anda dapat memilih jalur berbeda untuk file instance di jendela ini.

Tip
Default instance instance untuk SQL Express adalah "SQLEXPRESS" selama instalasi. Saat menghubungkan ke instance ini di mesin lokal Anda, tambahkan ". \\\\ SQLEXPRESS" (tanpa tanda kutip) ke string koneksi untuk menemukan database.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101300712.html

Jaringan
  • Cara Membuat Permintaan SQL di Microsoft Access

    Kueri SQL menggunakan Structured Query Language (SQL), bahasa skrip standar, untuk membuat permintaan dari basis data. Anda bisa menggunakan empat jenis kueri SQL di Access 97: union, pass-through, definisi data, dan subquery. Membuat Subquery Langkah 1 Buat yang baru pilih atau kueri tind

  • Cara Membangun Server Internet

    Membangun server Internet berarti lebih dari sekadar merakit perangkat keras. Secara khusus, ada kekhawatiran untuk mengatasi tentang melayani komunitas Internet yang belum tentu terlihat ketika mengembangkan server untuk digunakan dalam pengaturan jaringan perusahaan atau kecil. Artikel ini men

  • Cara Menyiapkan DNS Server

    Komputer dan peralatan jaringan Internet saling berkomunikasi melalui alamat IP numerik, alih-alih nama domain. Untuk mencegah pengguna Internet dari harus menghafal alamat IP numerik, DNS (layanan nama domain) dibuat untuk menerjemahkan nama domain ke alamat IP. Dengan menghubungkan server DNS ke j

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com