whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Mengatur Ulang Linksys ATA ke Default Pabrik

Linksys Pap2 adalah adaptor telepon analog (ata) yang memungkinkan Anda untuk melakukan panggilan telepon voip melalui Internet. Pelajari cara mengatur ulang perangkat ke default pabrik.

Langkah 1
Perangkat Linksys ATA memiliki menu konfigurasi yang sangat keren yang kami akses melalui telepon yang terhubung ke perangkat, jadi mari kita atur itu ke atas pertama. Hubungkan adaptor daya ke ata dan hubungkan ke sumber daya. Selanjutnya, hubungkan ponsel Anda ke salah satu dari 2 port telepon pada ata menggunakan kabel telepon rj-11 standar.

Langkah 2
Jika perangkat telah boot, Anda akan melihat daya menyala menyala biru. Ini berarti kita dapat mengakses menu konfigurasi untuk mengatur ulang perangkat. Angkat telepon yang baru saja Anda hubungkan ke ata dan tekan tombol * 4 kali. Anda harus mendengar suara yang mengatakan "Masuk ke Menu Konfigurasi Linksys".
Selanjutnya, tekan 73738 # dan Anda akan mendengar suara yang meminta Anda untuk menekan 1 untuk mengonfirmasi. Tekan 1 saat diminta. Ini mengatur perangkat ke default pabrik dan mem-boot-ulangnya.

Peringatan

  • Pengaturan default pabrik tidak memiliki set kata sandi, jadi pastikan untuk mengatur kata sandi sesaat setelah mengatur ulang.
  • Alamat ip mungkin tidak sama setelah Anda mengatur ulang perangkat ke default pabrik. Masuk ke menu konfigurasi lagi dan gunakan kode "110" untuk mendapatkan alamat ip baru.

    Item yang Anda perlukan

  • Perangkat Linksys ATA Pap2
  • Telepon biasa


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101300425.html

  • Jaringan
    • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi pada Router LinkSys

      Setel ulang kata sandi pada router LinkSys Anda jika Anda mencurigai bahwa itu mungkin dilanggar oleh pengguna yang tidak sah. Kata sandi yang dikompromikan dapat membuat jaringan Anda terkena berbagai risiko keamanan, termasuk kemungkinan malware dipasang oleh peretas tanpa sepengetahuan Anda.

    • Cara Memperbaiki Keypad Anda di Ponsel Anda

      Saat ini semakin banyak handset yang beralih ke layar sentuh, keypad fisik masih merupakan antarmuka yang paling umum untuk mengoperasikan ponsel Anda. Sayangnya, ketika masalah berkembang dengan kunci-kunci itu, menjadi tidak mungkin untuk menggunakan perangkat Anda sebagaimana dimaksud. Untungnya,

    • Cara Mengatur Ulang Ricoh ke Pengaturan Pabrik

      Mungkin ada saatnya Anda perlu mengatur ulang mesin fotokopi Ricoh Anda kembali ke pengaturan pabrik aslinya. Ini dapat disebabkan oleh perubahan jaringan, memindahkan mesin fotokopi ke lokasi baru, menambah aksesori baru, atau secara tidak sengaja membuat pengaturan tertentu sebagai pengaturan defa

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com