whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mendapatkan Hasil Pencarian yang Lebih Baik dengan Bing, Google dan Yahoo

Terkadang pencarian Internet Anda tampaknya membuat Anda kehilangan banyak lubang, sementara pencarian lainnya menghasilkan hasil yang sangat berbeda dari yang Anda cari. Mempelajari istilah operator pencarian dan praktik lanjutan lainnya dapat membantu Anda menggunakan Bing, Google, Yahoo, atau hampir semua mesin pencari mana pun dengan lebih efektif.

Kiat Pencarian Dasar

Lebih spesifik. Gunakan kata-kata yang menggambarkan dengan tepat apa yang ingin Anda ketahui. Misalnya, mencari "bluebird" dapat menghasilkan apa saja, mulai dari jalur bus ke kafe, tetapi "lagu burung bluebird timur" memberikan rincian tentang panggilan burung. Hindari menggunakan tanda baca atau hentikan kata-kata, seperti "the," "a" atau "of," karena sebagian besar mesin pencari diprogram untuk mengabaikannya. Termasuk operator umum. Tempatkan tanda kutip di sekitar frasa untuk mencari kata-kata yang tepat, gunakan "DAN" antara dua kata yang ingin Anda sertakan atau tempat "ATAU" ketika Anda ingin satu kata atau yang lain muncul di hasil pencarian.

Bing

Kata kunci lanjutan dapat meningkatkan hasil Anda di Bing. Gunakan "ext:" diikuti dengan jenis file untuk menemukan file, seperti "instruksi kalkulator ext: pdf." Cari situs web tertentu menggunakan "situs:" atau daftarkan preferensi Anda untuk jenis situs menggunakan "prefer:" diikuti dengan nama situs web atau jenis situs beserta kata kunci Anda. Misalnya, "preferensi kesehatan masyarakat: .craigslist.org" akan memberikan daftar iklan pekerjaan di Craigslist dan "situs kesehatan masyarakat: .gov" akan memberikan informasi kesehatan pemerintah.

Google

Hapus kata-kata yang tidak Anda inginkan dalam hasil dengan menggunakan tanda hubung, seperti "selai kacang sandwich -jeli." Gunakan "situs:" operator untuk mencari situs atau mencoba "terkait:" untuk menemukan situs web yang mirip dengan yang lain. Misalnya, "related: cnn.com" menyediakan tautan ke berbagai situs web berita. Jika Anda tidak dapat mengingat kata atau ingin mencari hasil pencarian untuk frasa yang mirip, gunakan tanda bintang, seperti "a * in disguise." Anda dapat mempersempit hasil belanja menggunakan operator "number..number", seperti "television 100..500," yang memberikan hasil dengan harga, pengukuran, dan informasi numerik lainnya.

Yahoo

Persempit hasil Anda dengan "AND" atau tanda tambah (+) untuk menandakan kata yang ingin Anda sertakan, "BUKAN" atau tanda minus (-) untuk menunjukkan kata yang ingin Anda hilangkan dan tanda kutip ketika Anda Temukan halaman yang menaut ke situs tertentu menggunakan operator "tautan:". Anda harus menggunakan "http: //" dengan operator ini, seperti "tautan: http: //www.food.com." Temukan arti kata menggunakan "define:" atau gunakan "region:" untuk menemukan hasil di wilayah tertentu, seperti "region: europe" atau "region: southamerica."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319285.html

Internet
  • Cara Menghasilkan Uang Dengan Google Analytics

    Banyak bisnis online menggunakan Google Analytics untuk memantau kinerja proyek online. Ada banyak cara untuk menghasilkan uang dengan Google Analytics dengan menerapkan informasi yang dipelajari dan menggabungkan analitik dengan teknologi Google lainnya. Semua jenis operator bisnis kecil mempel

  • Cara Mendapatkan Layanan Internet Dial Up Yahoo Gratis

    Layanan internet dial-up menggunakan saluran telepon rumah Anda untuk membuat Anda terhubung ke internet. Ada sejumlah penyedia yang menawarkan layanan dial-up termasuk Yahoo, yang baru-baru ini bermitra dengan AT&T atau SBC karena masih dikenal di beberapa daerah. Mereka menawarkan program uji coba

  • Cara Mengirim Artikel Anda ke Pencarian Yahoo

    Pencarian Yahoo adalah layanan pengiriman mesin pencari hebat lainnya yang memungkinkan Anda untuk mengirimkan artikel Anda ke halaman pencarian Yahoo. Pelajari cara mengirimkan artikel Anda ke mesin pencari Yahoo. Langkah 1 Buka halaman utama Yahoo dan daftarkan akun email. Jika Anda sudah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com