whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membaca Twitter Tanpa Akun

Jika Anda pergi ke situs web Twitter atau mengunduh aplikasi Twitter, yang Anda lihat hanyalah undangan untuk masuk atau mendaftar untuk mendapatkan akun gratis. Tanpa akun, mungkin terlihat bahwa Anda dilarang dari semua tindakan yang terjadi di dalam. Namun ini jauh dari kebenaran. Twitter berisi miliaran posting yang dapat diakses oleh siapa saja secara online, dan Anda tidak memerlukan akun untuk mengaksesnya.

Mendapatkan Akses

Untuk mendapatkan akses langsung ke Twitter tanpa akun, langsung saja ke halaman pencarian Twitter (lihat Sumberdaya untuk tautan). Jika Anda mengetikkan nama atau kata tentang apa yang Anda cari di bidang pencarian, Anda akan segera mulai melihat tweet. Pilihan lain untuk masuk ke Twitter adalah langsung ke halaman profil akun mana saja. Jika Anda mengetahui nama pengguna seseorang, seperti "@namapengguna" seperti yang terlihat di situs web dan kartu nama, ketik "twitter.com" di browser Web Anda dan ketikkan nama pengguna, ganti "@" dengan garis miring. Misalnya, ketik "twitter.com/username" untuk langsung ke profil pengguna itu tanpa diminta untuk masuk.

Menggunakan Pencarian Twitter

Saat Anda pergi ke Di halaman pencarian Twitter, Anda dapat mengetik nama atau beberapa kata kunci ke dalam kolom pencarian untuk melihat posting dan akun pengguna yang terkait dengan kata-kata itu. Untuk mempersempit hasil, klik opsi "Pencarian Lanjutan". Ini memberi Anda kemampuan untuk menyaring hasil dengan kata-kata tambahan atau membatasi hasil untuk akun Twitter tertentu, bahasa, negara atau kota. Anda bahkan dapat menentukan apakah Anda ingin komentar positif atau negatif, yang dapat bermanfaat jika Anda mencari ulasan tentang produk atau layanan baru.

Berkeliaran Di Sekitar Twitter

Di bagian bawah halaman pencarian Twitter terdapat tautan ke topik paling populer yang sedang dibahas, seringkali dengan simbol tagar di depannya, seperti "#HotTopic." Mengklik salah satu dari ini akan menampilkan daftar tweet terbaru tentang topik tersebut. Klik sembarang nama pengguna, didahului dengan simbol "@", untuk melihat halaman akun orang tersebut. Jika Anda mengklik tautan atau foto, itu akan mengeluarkan Anda dari Twitter, tetapi Anda dapat menggunakan tombol Kembali untuk kembali lagi. Satu-satunya posting yang tidak dapat Anda lihat tanpa akun adalah yang dibuat oleh akun pribadi. Bagi mereka, Anda tidak hanya memerlukan akun Twitter untuk melihatnya, tetapi juga izin dari pemegang akun.

Membaca Twitter dengan Pesan Teks

Jika Anda memiliki ponsel, Anda dapat berlangganan posting publik siapa pun menggunakan pesan teks SMS, bahkan tanpa akun Twitter. Yang Anda butuhkan hanyalah nama pengguna seseorang dan kode pendek Twitter untuk negara Anda. Di Amerika Serikat, kode pendeknya adalah 40404. Jika Anda mengetik "ikuti nama pengguna 40404" dan mengirim teks ini, Anda akan mendapatkan tweet orang itu sebagai pesan teks. " untuk mendapatkan hanya tweet terakhir orang itu. Jika operator Anda membebankan biaya untuk pesan teks, ingatlah untuk mengetik "STOP 40404" untuk berhenti menerima pesan dari Twitter setelah mengikuti seseorang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319066.html

Internet
  • Cara Mendapatkan Terverifikasi di PayPal Tanpa Akun Bank

    PayPal adalah agen transaksi online yang memungkinkan orang dan perusahaan mengirim dan menerima uang melalui Internet. Jika Anda adalah pengguna yang terverifikasi, Anda tidak memiliki batasan pengeluaran dan keamanan ekstra, dan orang lain lebih cenderung mempercayai Anda karena Anda telah melampa

  • Cara Membaca Email Tanpa Outlook

    Walaupun email POP3 konvensional memiliki keunggulan dibandingkan email berbasis web karena email itu umumnya lebih aman, ia juga memiliki kelemahan: Anda mungkin tidak mengetahui cara untuk memeriksa akun email Anda saat Anda jauh dari komputer dan Outlook Anda. Gunakan Mail2Web, layanan berbas

  • Cara Membaca Email WebTV di MSN

    Jika Anda memiliki akun email WebTV, Anda juga dapat membaca email ini di akun MSN Anda. Sangat mudah untuk menggabungkan kedua akun email Anda bersama-sama, menggunakan POP dan fungsi email Klien MSN. Selama Anda memiliki informasi tentang akun email WebTV, Anda dapat dengan mudah menambahkannya ke

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com