whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Orang Halloween Pasak

Belum lama ini, saat mencari di toko ayah saya untuk mata bor khusus, saya menemukan harta karun berupa pasak kayu. Ayah mendapati saya ngiler di atas mereka dan bersikeras agar saya mengambil pasak. Mereka menemukan jalan ke ruang kerajinan saya, dan di sana mereka duduk. Selama berbulan-bulan.

Pernahkah Anda merasa terdorong untuk menyimpan sesuatu yang Anda tidak tahu harus melakukan apa? Untuk waktu yang lama, itulah saya dengan pasak ini. Tapi akhirnya, pandangan acak mengungkapkan apa yang sebenarnya pasak - ornamen untuk pohon Halloween, menunggu untuk terjadi. (Aku suka ketika hal-hal tiba-tiba menunjukkan padaku potensinya. Mengurangi rasa takutku ditampilkan di Hoarders.)

Yang pertama sangat sederhana - seorang vampir. Hanya cat kerajinan yang ditutupi dengan glitter dan lengan pembersih pipa.

Yang kedua, mumi, sedikit lebih rumit. Saya melukis wajah dan kemudian membungkus paku dengan kain kasa. Dengan cat glitter perak di tepi strip mumi, dia cukup imut.

Meliputi setengah bola Styrofoam dalam kain dan menambahkan glitter mengubah pasak berikutnya menjadi jamur zombie.

Lalu a hidung kertas mache, wig benang, dan topi merasa mengubah pasak menjadi penyihir mutlak.

Setelah mache kertas keluar, segalanya menjadi sedikit liar. Saya meluncurkan membuat replika kostum Halloween masa kecil favorit anak-anak saya.

Setan kecil, lengkap dengan garpu ekor dan lemparan pitch. (Putraku di kelas satu.)

Stegosaurus hijau dengan paku timpang perunggu. (Putri saya di taman kanak-kanak.)

Orang-orang pasak Anda - seperti ingatan Anda - akan berbeda, tetapi saya hampir dapat menjamin Anda akan bersenang-senang membuatnya. Untuk memulai, Anda membutuhkan pasak kayu, cat kerajinan, glitter, kuas cat, dan sealer akrilik bening. Jika Anda ingin menambahkan detail seperti tanduk iblis atau paku stegosaurus, Anda juga membutuhkan mache kertas instan atau kertas tanah liat.

Cat satu warna pada satu waktu, taburi dengan glitter, dan biarkan kering sebelum beralih ke warna selanjutnya. Jika Anda menggunakan mache kertas, cetak di pasak dan biarkan kering sebelum dicat. Bentuk gumpalan koran dan bungkus dalam selotip sebagai angker untuk potongan besar seperti ekor stegosaurus. Semprotkan pasak yang sudah jadi dengan sealer bening untuk mengatur kilau dan berikan sedikit kilau pada cat.

Kredit foto: Dave Johnson


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318638.html

Internet
  • Cara Memulai Blog Politik

    Sangat mudah untuk memulai blog politik. Untuk mendapatkan blog politik dengan pengaruh, yang dihormati dan dikutip orang adalah hal lain. Jika Anda ingin artikel dan opini Anda dibaca oleh ribuan orang setiap hari, dibutuhkan satu bahan utama: ketekunan. Langkah 1 Tentukan jenis audiens politik

  • Bagaimana Mengajari Orang Tua Menggunakan Internet

    Internet menawarkan banyak sekali informasi, tetapi kadang-kadang orang yang lebih tua ketinggalan karena mereka tidak memahami teknologinya. Dengan sedikit waktu dan kesabaran, orang-orang tua dapat diajari berselancar di Internet seperti seorang profesional. Berikut adalah beberapa saran hebat

  • Bagaimana Cara Mengatur Website Paman Agony

    Apakah Anda orang yang menjadi teman semua teman Anda ketika mereka memiliki masalah? Jika Anda suka mendengarkan dan membantu menyelesaikan masalah yang dimiliki orang, Anda mungkin ingin membuat situs web Agony Bibi. Dengan beberapa keterampilan desain situs web dan kemampuan pemecahan masalah And

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com