whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengirim Uang Narapidana Online

Penjara bukan hari libur. Namun, tahanan dapat memiliki uang di penjara. Narapidana bekerja di pekerjaan di dalam penjara untuk mendapatkan uang mereka, tetapi mereka dapat menyetor uang tunai ke rekening in-house mereka ketika mereka memasuki penjara, selama kunjungan atau melalui surat pos. Namun, salah satu metode tercepat dan paling nyaman untuk mendapatkan uang kepada narapidana adalah dengan mengirim uang narapidana secara online.

Baca situs web lembaga pemasyarakatan untuk menentukan apakah Anda dapat mengirim uang ke narapidana online. Beberapa penjara tidak mengizinkannya.

Pilih agen pengiriman uang yang bekerja dengan penjara yang menampung narapidana yang ingin Anda kirimi uang. Contoh agen pengiriman uang adalah JPay, Western Union dan ICSolutions (lihat Sumberdaya).

Buat akun dengan agen pengiriman uang yang Anda pilih. Jika Anda menggunakan JPay, Anda akan memerlukan nomor ID narapidana untuk memulai. Jika Anda bekerja dengan Western Union, Anda harus memilih negara tempat Anda mengirim uang dan menemukan penjara untuk memulai. Jika Anda menggunakan layanan ICSolutions, Anda akan memerlukan nama dan lokasi penjara, nama narapidana dan nomor ID-nya untuk memulai. Ikuti arahan agen transfer uang yang Anda pilih untuk mendapatkan uang narapidana online.

Pilih kartu kredit atau kartu debit untuk mengirim uang narapidana secara online. Anda akan dikenakan biaya untuk layanan dan itu disajikan kepada Anda sebelum Anda menyelesaikan transaksi. Agen pengiriman uang akan memproses jumlah Anda dan mentransfer jumlahnya ke rekening komisaris atau trust tahanan. Anda akan menerima pemberitahuan segera setelah Anda menyelesaikan transaksi bahwa transfer selesai.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318087.html

Internet
  • Cara Memenangkan Lelang Online

    Anda menemukan item hebat ini di lelang online yang harus Anda miliki. Anda telah menempatkan tawaran Anda, tetapi ketika Anda memeriksa statusnya beberapa hari kemudian, orang lain sedang menjalankannya. Jadi, Anda menawar lagi. Anda sepertinya tidak bisa memenangkan lelang Anda. Jika Anda meng

  • Cara Mendengarkan Radio Sirius Online

    Radio satelit Sirius menawarkan sebagian besar salurannya dalam format digital streaming. Aliran Internet bisa sangat nyaman, terutama ketika Anda ingin mendengarkan musik di tempat kerja, tetapi tidak memiliki pemutar MP3 atau unit Sirius khusus. Aliran ini juga dapat digunakan di komputer pribadi

  • Cara Menghasilkan Uang dengan Mempromosikan Barang Online Gratis

    Program afiliasi menyediakan cara yang mudah dan menyenangkan bagi para webmaster dan blogger untuk menghasilkan uang secara online. Namun terkadang itu bisa menjadi tantangan untuk mendapatkan penjualan. Tahukah Anda bahwa Anda dapat menghasilkan uang secara online dengan mempromosikan barang g

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com