whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Mengapa Yahoo Saya Tetap Membekukan?

Membekukan adalah pengalaman yang membuat Anda kehilangan data dan membuang waktu. Kadang-kadang disebabkan oleh instalasi yang salah yang dapat Anda perbaiki dengan menginstal ulang program Yahoo Anda. Memutakhirkan memori komputer Anda juga merupakan opsi dan Anda harus memastikan komputer Anda memenuhi persyaratan minimum program sebelum menginstalnya. Jika tidak, penundaan dan pembekuan dapat terjadi berulang kali.

Pembekuan

Pembekuan umumnya terjadi ketika komputer Anda menjalankan proses atau program yang membutuhkan lebih banyak sumber daya, seperti daya prosesor atau memori akses acak - RAM - dari yang dimiliki komputer Anda. Ketika ini terjadi, komputer Anda menjadi tidak responsif dan Anda harus me-restart dengan tombol power, bukan antarmuka pengguna. Jika komputer Anda sementara terhenti atau menjadi lamban, ini dikenal sebagai lagging.

Membekukan dengan Yahoo Messenger

Yahoo menawarkan beberapa produk, termasuk klien messenger yang Anda unduh untuk komputer Anda memungkinkan Anda untuk mengobrol dan berbagi file dengannya. Yahoo Messenger juga memungkinkan Anda untuk berpartisipasi dalam obrolan suara atau video dengan kontak Anda. Jika Anda mengalami pembekuan saat menggunakan Yahoo Messenger, program ini kemungkinan menggunakan lebih banyak memori daripada yang tersedia di komputer Anda. Yahoo menyarankan minimal 64 megabita RAM ketika menginstal ke komputer Windows. Obrolan video terutama menggunakan jumlah memori yang lebih besar daripada obrolan teks biasa sehingga Anda mungkin mengalami pembekuan yang mengganggu panggilan video Anda.

Membekukan dengan Yahoo Mail


Email Yahoo adalah salah satu yang populer produk yang Anda periksa melalui browser Anda. Jika berfungsi, browser Anda akan membeku. Ini dapat menyebabkan Anda kehilangan data di semua tab dan jendela browser yang terbuka. Pembekuan mungkin disebabkan oleh Yahoo Mail itu sendiri atau faktor gabungan dari banyaknya tab yang terbuka, terutama jika beberapa dari mereka menggunakan banyak sumber daya karena mereka menggunakan konten multimedia seperti audio, video atau Flash. Yahoo tidak menyatakan memori minimum yang diperlukan untuk menggunakan Yahoo mail tetapi Anda harus memastikan bahwa komputer Anda kompatibel dengan jumlah minimum RAM yang diperlukan untuk menjalankan browser Anda, dengan sedikit tambahan untuk situs web yang menggunakan memori intensif.

Mencegah Pembekuan

Jika Anda sering mengalami pembekuan saat menggunakan produk Yahoo, Anda dapat mencoba menginstalnya kembali. Selain itu, Anda dapat mempertimbangkan untuk memutakhirkan memori dari komputer Anda untuk menangani program yang lebih baik yang merupakan babi memori. Jika itu bukan opsi, Anda mungkin ingin menutup semua program lain, terutama game dan editor multimedia, untuk memungkinkan program Yahoo menggunakan lebih banyak memori saat Anda menggunakannya. Jika pembekuan adalah masalah dengan aplikasi berbasis browser Yahoo, pastikan untuk menutup tab atau jendela yang tidak perlu. Menutup browser Anda secara berkala juga menyegarkan cache dan dapat meminimalkan jeda atau pembekuan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101316966.html

Internet
  • Mengapa Norton Memperlambat Komputer?

    Norton adalah rangkaian keamanan yang mencakup program antivirus, alat penghapus spyware, dan program perlindungan Internet. Keamanan komputer sangat penting dalam melindungi informasi pribadi seperti kata sandi dan nomor kartu kredit, membatasi intrusi jaringan dan melindungi komponen sistem dari p

  • Mengapa Dibutuhkan Lama untuk Menghapus Riwayat Penelusuran?

    Untuk alasan kinerja, privasi, dan keamanan, sebagian besar peramban memiliki cara untuk menghapus riwayat perambanan. Ini biasanya mencakup riwayat situs web yang dikunjungi, cookie, cache web, dan informasi lainnya. Waktu yang diperlukan untuk menghapus elemen-elemen ini bisa lama, tergantung pa

  • Mengapa Riwayat Internet Saya Tetap Menghilang?

    Jika Anda terus-menerus memperhatikan bahwa riwayat Internet Anda tidak tersedia, itu mungkin karena pengaturan yang salah di browser web Anda. Peramban Anda mungkin disetel untuk tidak mempertahankan riwayat Anda. Latar Belakang Program peramban web dapat menyimpan riwayat situs web yang telah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com