whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengubah Ukuran Font di Google Chrome Pages

Google Chrome memungkinkan Anda untuk mengubah ukuran font minimum untuk halaman web yang Anda lihat menggunakan browser. Karena ukuran font dapat bervariasi dari satu situs web ke situs web lainnya, saat Anda menjelajah Anda mungkin menemukan bahwa beberapa font terlalu kecil untuk resolusi Anda. Anda dapat mengubah ukuran font dengan beberapa cara berbeda, beberapa di antaranya hanya memengaruhi halaman saat ini yang Anda lihat dan yang lain yang menetapkan font standar untuk semua situs web yang Anda lihat. Hanya tahu bahwa jika Anda mengubah ukuran font untuk situs web, tata letak halaman mungkin berubah.

Memperbesar atau memperkecil pada Tab Anda Saat Ini

Jika Anda ingin untuk mengubah ukuran font pada situs web yang sedang Anda lihat, Anda cukup memperbesar. Untuk memperbesar atau memperkecil, buka browser Google Chrome Anda, klik pada tiga titik vertikal di sudut kanan atas dan klik pada tanda plus untuk memperbesar pada halaman. Sebaliknya, klik tanda minus untuk membuat halaman yang Anda lihat perkecil.

Anda juga dapat menggunakan pintasan keyboard untuk memperbesar atau memperkecil. Pada PC, cukup tekan "Control Key" (Ctrl) dan "Plus Sign" (+) untuk memperbesar dan "Control Key" (Ctrl) dan "Minus Sign" (-) untuk memperkecil. Pada Mac, tekan "Tombol Perintah" (⌘) dan "Tanda Plus" (+) untuk memperbesar dan "Tombol Perintah" (⌘) dan Tanda Minus "(-) untuk memperkecil tampilan.
< h3>

Ubah Font untuk Sebagian Besar Situs Web


Jika Anda ingin mengubah ukuran font untuk sebagian besar situs web yang Anda kunjungi, Anda dapat mengubah pengaturan browser Google Chrome Anda untuk mengakomodasi. buka browser Anda, klik pada tiga titik vertikal di sudut kanan atas dan klik "Pengaturan." Gulir ke bawah ke bawah dan klik "Tampilkan Pengaturan Lanjut." Di bawah "Konten Web," Anda dapat menyesuaikan ukuran font, zoom halaman, dan font yang ditetapkan. Perhatikan bahwa meskipun sebagian besar situs web yang Anda kunjungi akan muncul dalam ukuran font, zoom halaman, dan pengaturan font yang Anda tentukan, Google Chrome mungkin tidak dapat menyesuaikan semua situs web.

Kiat
Anda dapat memperbesar pada halaman Web dengan menekan tombol "Ctrl" dan "+" secara bersamaan, atau memperkecil dengan menekan "Ctrl" dan tombol tanda hubung di pada saat yang sama. Untuk kembali ke tingkat pembesaran standar, tekan "Ctrl-0".

Peringatan

  • Mengubah ukuran font minimum dapat berdampak negatif pada aspek rasio halaman Web.
  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Google Chrome 29.0. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101312771.html

  • Internet
    • Cara Mengubah Mesin Pencari Default di Google Chrome

      Versi 41 Google Chrome memiliki panel Pengaturan khusus tempat Anda dapat menyesuaikan banyak fitur browser, termasuk mesin pencari default. Gunakan tombol Menu Chrome di sudut kanan atas browser untuk mengakses panel Pengaturan. Langkah 1 Klik tombol “Chrome Menu” tiga baris di sudut atas s

    • Cara Mengubah Font Windows

      Anda dapat menyesuaikan ukuran, jenis, dan warna font yang ditemukan dalam sistem operasi Windows. Anda dapat mengubah tampilan label ikon, mengubah pemberitahuan dan gaya teks menu dan mengubah tampilan teks jendela program. Ini berguna jika Anda membutuhkan teks yang lebih besar untuk melihat lebi

    • Cara Mengubah Asosiasi File Google Chrome

      Google Chrome adalah browser Web yang memungkinkan Anda memuat halaman web sebagai alternatif untuk browser seperti Internet Explorer dan Mozilla Firefox. Anda dapat mengatur komputer Anda untuk mengaitkan file tertentu dengan Google Chrome, yang berarti bahwa ketika Anda mencoba memuat jenis file t

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com