whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Mengapa Bisnis Tidak Muncul di Situs Web BBB?

Better Business Bureau berusia seabad, dengan riwayat memasukkan keluhan pelanggan dan melaporkan bagaimana bisnis merespons keluhan tersebut. Bisnis terdaftar di situs web BBB karena salah satu dari dua alasan: entah karena mereka telah terakreditasi dan terdaftar di situs web BBB, atau karena pelanggan telah meninggalkan ulasan di situs web BBB.

Tidak Ada Ulasan
Anda dapat menemukan ulasan untuk bisnis di situs web BBB bahkan jika bisnis belum membayar untuk akreditasi. Jika bisnis tidak muncul di situs web sama sekali, itu berarti bahwa tidak ada pelanggan yang meninggalkan ulasan - baik atau buruk. Ini tidak berarti bahwa bisnis tersebut tidak valid. Ini mungkin hanya berarti bahwa pelanggan telah meninggalkan ulasan mereka di situs web lain.

Menolak untuk Bergabung
Meskipun BBB jelas merupakan salah satu cara untuk menentukan bisnis yang memiliki reputasi baik, layanan ini kurang relevan di era Internet . Sebelum penggunaan Internet yang umum, BBB menangani jutaan keluhan pelanggan, jumlah yang turun menjadi kurang dari satu juta pada 2012. Banyak pelanggan dan pemilik bisnis merasa bahwa BBB tidak relevan di era modern, dan lainnya menemukan kepercayaan diri mereka terguncang oleh laporan permainan busuk di cabang BBB.

Keanggotaan Lapsed atau Tertunda
Mungkin diperlukan beberapa minggu untuk sebuah bisnis baru muncul di situs BBB. Keanggotaan dengan BBB biayanya beberapa ratus dolar dan butuh beberapa minggu. Ini juga membutuhkan pemeriksaan intensif dari BBB untuk menentukan bahwa bisnis itu bukan scam. Kemungkinan lain adalah bahwa bisnis tersebut dulunya adalah anggota BBB, tetapi memilih untuk tidak memperpanjang keanggotaannya. Jika suatu bisnis tidak merasa bahwa akreditasi BBB-nya adalah keuntungan, pemilik dapat memilih untuk mengabaikan perpanjangan keanggotaan.

Pesaing
BBB adalah salah satu layanan yang lebih tepercaya dalam menentukan validitas bisnis karena proses yang terlibat dalam akreditasi; seorang profesional harus meninjau bisnis dan menganggapnya asli sebelum bisnis dapat diverifikasi di situs web BBB. Namun, situs web online seperti peringkat Google Local, Yelp, dan Facebook memberikan peringkat berbasis pengguna untuk bisnis. Meskipun situs-situs ini dapat memberikan informasi langsung dan berguna tentang suatu bisnis, waspadai jebakan: Setiap individu yang tidak puas dapat mengubah peringkat dan menulis apa pun yang diinginkannya; di sisi lain, seorang teman atau anggota keluarga dapat menulis rekomendasi yang bersinar yang tidak didasarkan pada pengalaman nyata. Pilih situs yang memberikan peringkat individual tertinggi untuk memastikan Anda mendapatkan rata-rata peringkat yang realistis.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101312470.html

Internet
  • Cara Membuat URL untuk Situs Web Bisnis

    Dapatkan bisnis Anda online sekarang untuk penjualan lebih banyak lagi. Membuat URL (Uniform Resource Locator) untuk situs web bisnis Anda tidak sesulit kedengarannya; URL adalah alamat situs web aktual untuk bisnis Anda. Setelah Anda menamai bisnis Anda dan membayar untuk pendaftaran nama domai

  • Cara Melaporkan Bisnis Internet yang Buruk

    Jika Anda memiliki pengalaman negatif dengan bisnis internet, pastikan untuk mengajukan keluhan dengan Better Business Bureau (BBB). BBB adalah perusahaan Amerika dan Kanada yang berkomitmen untuk menumbuhkan kepercayaan antara perusahaan dan konsumen. BBB telah beroperasi selama lebih dari 80 tahun

  • Cara Melihat Riwayat Peramban

    Masing-masing browser web paling populer - termasuk Microsoft Internet Explorer, Mozilla Firefox dan Apple Safari - berisi fitur riwayat. Setiap kali Anda mengunjungi situs web dengan salah satu browser ini, program mencatat kunjungan dan menyimpan informasi dalam file log. Ketika Anda ingin kem

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com