whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Berhenti Meneruskan Dengan GoDaddy

Jika Anda telah mendaftarkan beberapa nama domain tingkat atas, seperti example.com, example.org dan example.net, lalu meneruskan dua domain terakhir ke example.com situs web dengan mengedit penerusan domain di akun GoDaddy Anda dan memasukkan domain "example.com" sebagai domain yang diteruskan, Anda dapat berhenti meneruskan dengan hanya menghapus domain yang diteruskan. Jangan lupa untuk menetapkan alamat IP baru untuk domain atau itu akan mengarah ke halaman parkir domain GoDaddy ketika Anda menghapus penerusan.

Langkah 1
Masuk ke akun GoDaddy Anda, pilih "Kunjungi Akun Saya" dari menu, dan kemudian klik tombol "Luncurkan" di sebelah Domain dalam daftar produk.

Langkah 2
Gulir daftar domain untuk menemukan domain yang ingin Anda kunjungi berhenti meneruskan. Klik nama domain untuk mengedit domain.

Langkah 3
Temukan baris yang berlabel "Penerusan," lalu klik "Kelola" untuk mengedit bagaimana domain diteruskan. Klik "X" merah untuk menghapus penerusan dari domain.
Pilih tab "Subdomain", klik "X" merah untuk menghapus penerusan subdomain jika Anda meneruskan subdomain secara terpisah dari domain induk, lalu pilih "Simpan" untuk menyimpan perubahan Anda.

Kiat
Jika Anda tidak menetapkan alamat IP baru untuk domain tersebut, jika akan menyelesaikan ke halaman parkir domain GoDaddy. Klik tab "File Zona DNS", dan kemudian ubah alamat IP untuk domain untuk mengarahkannya ke server baru.

Peringatan

  • Diperlukan 24 hingga 48 jam untuk perubahan domain untuk direplikasi ke semua server DNS di seluruh dunia.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101312061.html

  • Internet
    • Cara Menghasilkan Uang Dengan Google Analytics

      Banyak bisnis online menggunakan Google Analytics untuk memantau kinerja proyek online. Ada banyak cara untuk menghasilkan uang dengan Google Analytics dengan menerapkan informasi yang dipelajari dan menggabungkan analitik dengan teknologi Google lainnya. Semua jenis operator bisnis kecil mempel

    • Cara Membeli Laptop Dengan Kredit Buruk

      Kredit buruk akan melukai daya beli Anda. Jika Anda berada di pasar untuk membeli laptop dan tidak memiliki uang tunai, Anda beruntung. Beberapa opsi tersedia untuk pelanggan laptop yang memiliki kredit buruk. Bahkan, Anda dapat membeli laptop tanpa cek kredit, dan Anda bahkan dapat memperoleh persy

    • Cara Melampirkan File dengan E-Card

      E-Cards telah ada sebagai pengganti digital atau pelengkap kartu ucapan tradisional sejak penggunaan email yang tersebar luas dimulai pada pertengahan 1990-an. E-card tersedia melalui situs web berbayar, gratis dan percobaan untuk mengirim ke teman dan orang yang Anda cintai untuk semua kesempatan.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com