whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memercayai Penerbit Tidak Dikenal

Biasanya, "Penerbit Tidak Dikenal," "Koneksi Tidak Dipercaya" dan kesalahan serupa lainnya di browser Web sangat membantu, karena membantu melindungi komputer Anda dari situs jahat dan malware. Namun, kadang-kadang, Anda mungkin perlu mengakses konten atau file dari server yang menandatangani sertifikat digital mereka sendiri - misalnya, server Exchange pribadi atau situs berbagi file. Jika server tidak dapat memberikan sertifikat digital dari otoritas penerbit yang diakui, sebagian besar browser menampilkan kesalahan kecuali jika Anda mengkonfigurasi pengecualian untuk domain dengan sertifikat yang ditandatangani sendiri. Chrome dan Internet Explorer menggunakan pengaturan Keamanan Windows yang ditemukan di jendela Internet Properties. Oleh karena itu, Anda tidak perlu mengubah pengaturan keamanan di peramban itu sendiri.


Firefox

Langkah 1
Navigasikan ke URL server situs web yang meminta Firefox untuk ditampilkan pesan "Koneksi ini tidak tepercaya".

Langkah 2
Klik tombol "Tambahkan Pengecualian" di kotak pesan.
Pilih "Simpan pengecualian ini secara permanen" dan kemudian klik "Konfirmasi Pengecualian Keamanan" "tombol. Setelah Anda mengklik tombol "Konfirmasi Pengecualian Keamanan", Firefox tidak lagi memblokir akses ke server atau menampilkan pesan peringatan untuknya.

Chrome dan Internet Explorer

Langkah 1
Tekan "Windows -Saya "dan klik" Control Panel. "

Langkah 2
Klik ikon" Jaringan dan Internet "dan kemudian pilih" Opsi Internet. " Klik tab "Keamanan" di jendela Opsi Internet.

Langkah 3
Klik ikon "Situs Tepercaya" dan kemudian klik tombol "Situs". Masukkan URL situs web yang menyebabkan Google Chrome atau Internet Explorer menampilkan peringatan "Penerbit Tidak Dikenal" atau "Koneksi Ini Tidak Dipercaya".

Langkah 4
Nonaktifkan "Memerlukan verifikasi server (https :) untuk semua situs di zona ini "opsi dan kemudian klik" Tambah. " Klik tombol "Tutup" dan kemudian klik "OK" di jendela Internet Properties. Keluar dari jendela Panel Kontrol.

Langkah 5
Buka Chrome atau Internet Explorer dan navigasikan ke situs web yang menghasilkan pesan peringatan. Anda seharusnya tidak lagi melihat peringatan "Koneksi Tidak Terpercaya" atau "Penerbit Tidak Dikenal".

Langkah 6
Klik tautan di situs untuk mengunduh file ke komputer Anda. Jika browser menampilkan kotak dialog Peringatan Keamanan, nonaktifkan opsi "Selalu tanya sebelum membuka file ini" atau "Selalu tanya sebelum membuka file ini". Klik "Jalankan" atau "Unduh" untuk menyimpan file ke komputer Anda.

Langkah 7
Tekan "Windows-E" untuk meluncurkan File Explorer. Klik "Unduhan" dan klik kanan file yang Anda unduh dari server yang tidak terpercaya. Klik "Properties" pada menu konteks dan kemudian klik tab "General".
Klik tombol "Unblock" di kotak peringatan "Security" dan kemudian klik "OK." Anda sekarang dapat menjalankan atau membuka file. Selain itu, Chrome atau Internet Explorer tidak lagi memblokir akses ke file yang diunduh dari server yang Anda tambahkan ke bagian Zona Tepercaya dari jendela Internet Properties.

Peringatan

  • Dengan Chrome atau Internet Explorer, menambahkan situs web ke daftar Zona Tepercaya akan mencegah pesan peringatan lebih lanjut saat melihat situs di browser. Namun, Windows akan tetap menampilkan peringatan keamanan ketika Anda mencoba menjalankan atau membuka file yang Anda unduh dari server dengan sertifikat yang ditandatangani sendiri. Untuk menonaktifkan pesan peringatan sepenuhnya, Anda juga harus "membuka blokir" server di jendela Properti untuk file yang diunduh.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101311894.html

  • Internet
    • Cara Menghubungkan Browser Web Anda ke Internet

      Menyambungkan browser Web Anda ke Internet itu mudah. Apa yang dulunya sedikit lebih sulit adalah ramah pengguna dengan setiap pembaruan, dan dengan beberapa klik, Anda akan terhubung ke Internet menggunakan browser Web pilihan Anda. Verifikasi Koneksi Internet Anda Langkah 1 Klik tombol S

    • Cara Memperbaiki Resolusi Internet Explorer

      Terkadang masalah dengan resolusi layar muncul ketika komputer dihubungkan ke proyektor yang memproyeksikan ke layar yang lebih besar. Ini bisa sangat menjengkelkan bagi orang yang menggunakan program seperti Internet Explorer selama rapat. Jika apa yang ditampilkan di dinding tidak cocok dengan yan

    • Cara Menghapus Riwayat Perambanan Internet Secara Permanen di PC

      Saat Anda menjelajah Internet, Anda meninggalkan jejak aktivitas Anda, termasuk situs web yang Anda kunjungi. Browser Mozilla Firefox, Internet Explorer, dan Google Chrome menawarkan cara untuk menghapus riwayat penelusuran Anda untuk mencegah orang lain melihatnya. Anda juga dapat lebih jauh me

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com